Upgrading Kader Desa, Program Andalan DPD PAN Ngawi

Foto : Ketua DPD PAN Ngawi, Supeno, ketika memaparkan data tentang perolehan suara PAN pada Pemilu 2009 yang lalu.

Ngawi, 4 Februari 2012 –  Salah satu program andalan DPD PAN Kabupaten Ngawi Jawa Timur untuk meningkatkan perolehan suara pada Pemilu 2014 yang akan datang  yaitu upgrading Kader Desa. Program tersebut menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Ngawi Supeno akan dilaksanakan pada setiap daerah pemilihan di seluruh Kabupaten Ngawi. Jadi, menurutnya program ini akan terselenggara sebanyak 5 kali di daerah pemilihan satu sampai daerah pemilihan lima.

Untuk pertama kali program tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (4/1/2012) di daerah pemilihan 2 meliputi Kecamatn Gerih,  dan Kecamatan Geneng, mengambil tempat di desa Widodaren Kecamatan Gerih, pada acara ini sebagai “tuan rumah”  Agus Wiyono.

Acara yang digelar di sebuah gudang padi milik Agus Wiyono tersebut disulap menjadi gedung pertemuan layaknya Balai Desa. Sesuai daftar hadir acara tersebut diikuti 205 kader PAN, baik dari DPC, DPRt, maupun Rayon di Kecamatan Gerih dan Kecamatan Geneng.

Dalam sambutannya Agus Wiyono menyampaikan rasa bangganya kepada para kader yang hadir dari berbagai pelosok desa, meski tempat pertemuannya juga di pelosok pedesaan jauh dari Kota Ngawi.

Sementara itu Ketua DPD PAN Ngawi, Supeno, memaparkan perolehan suara PAN di Kecamatan Gerih dan Kecamatan Geneng dengan memakai LCD, sehingga para kader yang hadir cukup mudah untuk memahaminya. Dari data yang dipaparkan Supeno dari setiap desa rata-rata PAN pada urutan kelima, hal ini menurutnya perlu kerja keras dari semua kader, sehingga pada pemilu 2014 yang akan datang PAN di Ngawi bisa naik pada ranking ke tiga bahkan kedua. “Saya yakin itu bisa, bila semua kader bekerja maksimal mulai sekarang,” tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut dari  DPW PAN Jatim, R. Suwasis Hadi  dan Suli Da’im, sedang anggota Fraksi PAN Kabupaten Ngawi hadir lengkap yakni Supeno, Agus, Mawardi, Anton, dan Butanti.

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB itu diakhiri dengan makan siang bersama pada pukul 11.45 WIB. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s