Tim Futsal Arek Biologi Membungkam Tim Futsal Arek FAI  6-1

Tim Biosfer FC

Surabaya, 28 Nov 2011 – Suara peluit ditiup wasit dalam memulai pertandingan malam itu (28/11/11) tepat pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan futsal dalam rangka merebutkan Piala Rektor atau Rector Cup ini banyak diikuti dari berbagai kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya, tidak lupa BIOSFER FC ( himpunan mahasiswa biologi) pun turut ambil bagian pada kegiatan ini.

Suara gemuruh langsung terdengar semenjak peluit ditiupkan oleh wasit pertandingan dengan banyaknya supporter fanatik BIOSFER. Pertandingan kali ini mempertemukan antara BIOSFER FC melawa FAI (arek-arek Fakultas Agama Islam). Penantian goal yang memakan waktu cukup lama pada babak pertama akhirnya ada tendangan yang luar biasa cantik dari kaki Sadat (Biosfer FC) pada menit ke-6 jalannya pertandingan sehingga menambah semangat pemain dan suporter Biosfer yang semakin mengila. Suasana panas antar pemain ini mengakibatkan wasit mengeluarkan kartu kuning untuk Sadat.

 Pada babak pertama   serasa kebanjiran goal dimana selang 3 menit 1 buah goal tercipta lagi dari kaki  Sadat dan selang 2 menit Ningwan pun menambah goal. Tidak mau ketinggalan Asyari juga menyumbangkan 1 buah gol pada menit ke-13 untuk menambah point BIOSFER FC. Masih dengan formasi yang rapi terjadilah goal tambahan pada menit ke-14, lagi-lagi Sadat sebagai pemain depan menyumbangkan untuk yang ketiga kalinya sehingga menjadikan kedudukan 5 – 0 untuk BIOSFER FC. Terhitung pada babak pertama yang berlangsung ini wasit mengeluarkan kartu kuning kepada pemain BIOSFR sebanyak 1 buah dan pemain FAI  FC sebanyak 2 buah kartu.

Setelah istarahat selama 5 menit akhirnya permainan dimulai lagi dengan tempo yang semakin panas dan cepat. Terbukti pada babak ke-dua ini team FAI FC berhasi mencetak goal tunggal pada menit ke-5 lewat kaki Anwar dengan gerakan serangan balik yang cepat. Babak ke-dua ini berjalan dengan ketat dari kedua team sehingga banyak pergantian pemain untuk menjaga stamina dan persiapan pada babak berikutnya. Anton dan Salam masuk untuk mengganti Sadat dan Fawaid sementara team FAI FC  saling bergantian dengan formasi tetap. Permainan berjalan dengan adrenalin penantian goal dari kedua supporter cukup lama dari babak ke-dua ini karena kedua team bermain cukup racik.

Menjelang 4 menit peluit panjang wasit ditiup akhirnya Anton menambah goal ke gawang FAI FC, sehingga kedudukan berubah menjadi 6 – 1 untuk BIOSFER FC sampai peluit panjang ditiup wasit.

Pertandingan ini menjadi pemicu dari semangat mahasiswa untuk menjalin rasa ukhuwah dan saling bersilaturrahim antar sesama mahasiswa mengingat Universitas Muhammadiyah Surabaya ada tiga kampus dan memiliki berbagai bidang jurusan yang berbeda.

Pak Wasis satu-satunya Dosen yang hadir   dalam pertandingan Biosfer FC melawan  FAI FC tersebut, tentunya memberikan support penuh kepada arek-arek  Biosfer, sehingga mampu membungkam tim FAI 6-1. (iwan/wm-07).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s