Pengajian Tafsir Juz Amma

Surabaya, 3 Nov 2010, 16.05 WIB,

Setiap hari Rabu minggu pertama dan minggu ketiga di Masjid Mas Mansur UMSurabaya diadakan pengajian rutin. Tadi siang merupakan Rabu pertama pengajian itu dilaksanakan, sebelumnya selalu dilaksanakan pada setiap hari Kamis, baru mulai bulan November ini diubah jadwalnya.

Sekitar 60 jamaah pengajian yang terdiri dari Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa menyimak ceramah dari Ust Drs. Mufid yang mengupas habis juz Amma dengan gaya penafsiran yang ilmiah dan mudah dicerna.

Berbeda dengan pengajian sebelumnya dengan penceramah Ust Kasmadi Ibnu Syukur SThI, pengajian kali ini terjadi diskusi dua arah baik dari nara sumber maupun dari jamaah. Selain itu beberapa jamaah membawa Alqur’an  sebagai acuan.   Pembantu Rektor III (ast) yang hadir berbarengan dengan Wawasan Mahasiswa, juga membawa sebuah Alqur’an untuk dikaji.

Acara yang dimulai pukul 12.45 hingga tepat pukul 14.00 WIB ini dihadiri antara lain,  Pak Gun, Pak Suko, Pak Azis, Pak Yatno, Pak Darto, Pak Zainal, Pak Marsono, Pak Weka, Pak Labib, Pak Arif, Pak Nasir, Pak Wasis, Bu Mala, Bu Pipit, Bu Linda dan hampir semua  Ibu-ibu Dosen FIK . (WM-04)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s