Pemantapan Komitmen Legislator PAN Jawa Timur

MasWasis.com, Bojonegoro, 30 November 2014 – Bertempat di Hotel Dewarna Bojonegoro, DPW PAN Jawa Timur menggelar hajatan yang bertitel “Pemantapan Komitmen Legislator PAN Jawa Timur” . Event incidental tersebut diikuti oleh para anggota DPRD Jawa Timur, anggota DPRD Kab./Kota se Jawa Timur, Pengurus DPW PAN Jawa Timur, serta para Ketua dan Sekretaris DPD PAN se Jawa Timur.

Acara tersebut di gelar pada  29 hingga 30 November 2014, diikuti oleh sekitar 250 orang. Sehari sebelumnya pada tanggal 28 di tempat   yang sama diselenggarakan Pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD).

Setelah acara pembukaan, pada hari pertama diisi oleh Ustad Abdul Aziz, yang memberikan materi tentang pengelolaan dan penataan mental yang bertopik “Politik Akhlakul Karimah.”

Sesi berikutnya diisi oleh Tjatur Sapto Edy ( Ketua FPAN DPR RI), Viva Yoga Mauladi ( Wakil Sekretaris FPAN DPR RI), Totok Daryanto ( anggota FPAN DPR RI), dan Eko Patrio (anggota FPAN DPR RI). Mereka mengusung topik “Sinergitas DPR RI, DPRD Prov, Kab/Kota dan Hubungan Eksekutif/Legislatif.” Sedang Kuswiyanto (anggota FPAN DPR RI) memberikan materi pada hari kedua (30/11/2014) dan pada acara LKAD hari Jum’at (28/11/2014).

Sementara itu pakar komunikasi massa dari Universitas Airlangga, Prof. Dr. Henry Subyakto, mendapat jadwal tampil pada hari pertama bakdo ashar. Staf ahi Mendikbud ini menyampaikan materi “Public Speaking.”

Yang menarik, acara outbond yang sedianya dijadwalkan pada hari Ahad pukul 6 hingga 9 pagi,  ternyata dimajukan pada pukul  7 malam dan selesai pada pukul pukul 1 pagi !. Bertempat di lereng gunung hutan jati. Acara yang cukup langka ini diikuti pula oleh Wakil Sekretaris DPP PAN, Dra. Mardiana Indraswati, yang datang langsung dari Jogjakarta.

Menginjak hari kedua (Ahad, 30/11/2014) acara dimulai pukul 8. Sesi pertama diisi oleh Kang Yoto, Ketua DPW PAN Jatim, yang juga Bupati Bojonegoro. Kang Yoto menyampaikan topik, “Perjalanan Bojonegoro Menjadi Bagian Transformasi Sosial Indonesia dan Dunia.”

Setelah acara internal PAN usai, acara disambung dengan Sosialisasi Empat Pilar oleh anggota MPR Kuswiyanto, hingga tengah hari.(wm-01, wm-09)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s