Dekan Melantik Gubernur  

IMG_2396Para Pengurus BEM FKIP sedang dilantik oleh Dekan.

MasWasis.com, Surabaya, 20 Januari 2014 – Di awal tahun 2014 ini terjadi suksesi kepemimpinan di lingkunan mahasiswa FKIP UNMUHSurabaya. Suksesi itu ditandai dengan dilantiknya Gubernur BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)  dan  para Ketua HIMAPRODI (Himpunan Mahasiswa Program Studi) di FKIP UNMUHSurabaya, di Gedung D lantai I, Kampus UNMUHSurabaya Kamis (20/1/2014).

Gubernur dilantik langsung oleh Dekan FKIP Dr. M. Ridlwan, M.Pd. dihadapan para pimpinan fakultas dan mahasiswa FKIP.  Sedang para Ketua HIMPAPRODI dilantik oleh para Kaprodi masing-masing.

Surat Keputusan pengangkatan Gubernur dan HIMAPRODI  dibacakan oleh Wakil Dekan Drs. Yarno.

Sebagai Gubernur  Romdhoni (Biologi), didampingi beberapa pengurus lainnya antara lain;  Dian (Wakil Gubernur), Hesty Nuraini (Sekretaris), dan Ratna Wahyuni (Bendahara).

Sementara para Ketua HIMAPRODI yang dilantik, Ifatur Rizki ( Ketua HIMAPRODI Biologi), Agus Budiman (HIMAPRODI Bahasa dan Sastra Indonesia), Dita Febriani (Ketua HIMAPRODI Bahasa Inggris), Hayatul Nutus (Ketua HIMAPRODI Matematika), dan Endah Puspitasari (Ketua HIMAPRODI (PG-PAUD).

Dalam sambutannya Dekan FKIP Dr. M. Ridlwan, M.Pd. memaparkan bahwa, sejak Indonesia belum merdeka Mahasiswa selalu tampil di depan sebagai pelopor perubahan. Dia berharap mahasiswa FKIP yang dimotori oleh BEM dan HIMAPRODI menjadi pelopor kegiatan yang bermanfaat baik untuk almamater dan masyarakat sekelilingnya.

Tampak hadir dalam kegiatan yang dipenuhi para aktivis mahasiswa FKIP yang berjaket merah hati tersebut antara para Dosen, Kaprodi, dan Sekprodi di lingkungan FKIP UNMUHSurabaya. (wm-01, wm-09).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s