Hatta Rajasa Membuka RAKORNAS Instruktur Nasional PAN

Bang Hatta Membuka RAKOR I INSTRUKTUR NASIONALFOTO : Hatta Rajasa ketika meresmikan Website Badan Perekaderan DPP PAN,  tanggal 14 Januari 2011 di Bogor. Tampak dalam foto Wakil Ketua DPR RI/Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan, Menkumham Patrialis Akbar, Ketua Bakader DPP PAN  Ichwan Iskhak. _______________________________

MasWasis.com, Bogor, 14 Januari 2011-Sore itu langit kota Bogor dihiasi mendung tipis dan angin lembut menyapu setiap jengkal  bumi Bogor. Mataharipun telah bergulir ke barat, sejuk. Bendera dan umbul-umbul PAN di sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Bogor melambai-lambai seolah mengucapkan selamat datang kepada rombongan Instruktur Nasional yang hadir dari seluruh pelosok tanah air. Rombongan Instruktur Nasional dan DPP PAN memenuhi 2 buah bus, dan belasan mobil pribadi berangkat bersama dari Rumah PAN di jalan Warung Buncit Raya Jakarta   menuju  Sawangan Bogor.

Dari DPW PAN Jawa Timur hadir tujuh orang Instruktur Nasional yang dipimpin oleh Sekretaris DPW PAN Jatim Kuswiyanto, dengan anggota rombongan Malik Efendi, R. Suwasis Hadi, Ainurofik Sophiaan, Didik Setyobudi, Basuki Babusalam, dan Alfin Halim, menuju Jakarta dengan pesawat Batavia Air.Rombongan DPW PAN Jawa Timur merupakan delegasi terbanyak dibanding delegasi dari DPW PAN lainnya.

Kegiatan yang dihelat di Kampus  Pusdiklat Pegawai Kementerian Pendidikan Nasional, Sawangan Bogor ini diikuti oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari Korp Instruktur Nasional, Ketua Badan Perkaderan DPW seluruh Indonesia dan Badan Perkaderan DPP PAN, dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN M. Hatta Rajasa.

Dari jajaran DPP PAN hadir dalam acara RAKORNAS tersebut , antara lain, SekjenTaufik Kurniawan, Menkumham Patrialis Akbar, Ketua Bakader Ichwan Iskak, Eko Patrio, Wakil Sekjen Ahmad Rubai, Mardiana Indriaswati, Fanshurullah Asa dan pengurus Biro DPP lainnya.

Acara Rakor yang berlangsung mulai tanggal 14 sampai 16 Januari 2011 ini acara pokoknya  mebahas program-program perkaderan, sistem perkaderan, materi perkaderan, di samping  itu ada kegiatan outbond sebagai acara penutup.  Selain materi internal ada materi tambahan dengan nara sumber  pengamat politik J. Kristiadi dan  dari Lemhannas Dr. Adi Sujatno . Di tengah-tengah acara pembukaan Rakor diresmikan pula website Bakader DPP PAN. (wm-01)

Berita dan Foto Terkait : 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s