MUSDA PAN Ngawi Dihadiri Dua Orang Bupati dan Satu Orang Wakil Bupati

FOTO : Dari kiri; Ony Anwar Harsono (Wakil Bupati Ngawi), Budi Sulistiono (Bupati Ngawi), dan Kang Yoto (Bupati Bojonegoro/Ketua DPW PAN Jatim), pada acara pembukaan MUSDA III PAN Ngawi.

_________________________

MasWasis.com, Ngawi,11 Desember 2010 – MUSDA PAN Ngawi kali ini terasa istimewa, betapa tidak, acara yang dihelat di  Notosuman Convention Restauran, Ngawi ini dihadiri ole dua orang Bupati, yaitu Bupati Bojonegoro Suyoto ( Kang Yoto) yang juga Ketua DPW PAN Jawa Timur, dan Bupati Ngawi   Budi Sulistiono, serta Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono (salah seorang kader PAN) . Memang dalam Pemilu Kada Ngawi beberapa waktu yang lalu PAN bersama beberapa Partai di Ngawi mengusung pasangan Budi Sulistiono  (Kanang) dan Ony Anwar Harsono, yang di disingkat OK (Ony-Kanang). Dalam kampanyenya PAN mengedepankan jargon “PANcen OK”

Hadir pula Mardiana Indraswati Anggota DPR RI Fraksi PAN, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, dan beberapa pengurus DPW PAN Jawa Timur antara lain Kuswiyanto,  R. Suwasis Hadi, Suli Daim, dan Basuki.

Dalam sambutanya Kang Yoto memberikan arahan agar kader PAN di semua lapisan  selalu mendengarkan keluhan rakyat.  “ Tidak hanya dengar keluhan rakyat, tetapi mendengarkan keluhan rakyat,“ imbau Kang Yoto. “Karena” tambahnya “ antara dengar dan mendengarkan itu sangat berbeda”. Menurut Kang Yoto, dengar itu pasif sedang mendengarkan itu aktif dan disertai oleh perasaan, pikiran, dan hati. “Sehingga bisa ikut merasakan betul keluhan rakyat” tandasnya.

Setelah acara pembukaan MUSDA berakhir, Kang Yoto meluncur ke Madiun untuk membuka MUSDA PAN Kabupaten Madiun, Bupati Ngawi meninggalkan tempat menuju acara yang lain, sedang Wakil Bupati Ony Anwar Harsono ( putra mantan Bupati Harsono) tetap tinggal di arena MUSDA karena memang dia merupakan salah seorang kader PAN. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s