Kader PAN Wajib Menyebut Hatta Rajasa  Sebagai Calon Presiden Kapanpun dan di Manapun

Upgrading Kader PAN di Ngawi Jawa Timur; dari kiri : Supeno (Ketua DPD PAN Ngawi/Ketua FPAN Ngawi), Suli Daim (Anggota FPAN DPRD Jatim), R. Suwasis Hadi (Wkl. Sekretaris DPW PAN Jatim), Sarwoyo (Bendahara DPD PAN Ngawi), Agus Wiyono (Anggota FPAN DPRD Kab. Ngawi). Dua orang anggota FPAN Ngawi lainnya juga hadir  y.i. Mawardi dan Butanti (tdk tampak dalam foto)

Wawasan Mahasiswa, Ngawi, 4 Februari 2012 – Ada beberapa rekomendasi dari   Rapat Kerja Nasional PAN di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Satu hal yang menarik dari hasil Rakernas tersebut adalah keputusan untuk mencalonkan Hatta Rajasa sebagai calon Presiden pada Pemilu Presiden tahun 2014 nanti. Keputusan Rakernas PAN tersebut merupakan salah satu materi yang disampaikan oleh R. Suwasis Hadi dalam acara Upgrading Kader PAN dari dua Kecamatan dan Ranting  di Desa Widodaren, Kecamatan  Gerih, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur , Sabtu (4/02/2012).

Dalam paparannya R. Suwasis Hadi, yang juga Wakil Sekretaris DPW PAN Jawa Timur ini menyampaikan  bahwa, Hatta Rajasa memenuhi syarat untuk tampil memimpin Indonesia kedepan. Menurutnya Hatta Rajasa selain seorang yang agamis, sekaligus dia juga seorang nasionalis. Ketika masih kuliah di ITB dia aktivis Masjid Salman ITB, aktif di PII, dan ICMI, kini dia ingin menyatukan nusantara ini dengan konsep cemerlangnya MP3EI (Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia, red.)  yang akan menyatukan  Republik ini dalam bingkai kesejahteraan ekonomi yang merata.

Konsep MP3EI yang dicanangkan tahun 2011 tersebut  akan berjangka hingga tahun 2025. “Nah pada tahun 2025  tersebutlah Indonesia diharapkan oleh Bang Hatta,  akan terwujud masyarakat Indonesia yang mandiri, maju, adil, dan makmur,”  jelas Instruktur Nasional PAN ini.

Di bagian lain  Alumni Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga Surabaya  yang kini mengajar di Universitas Muhammadiyah Surabaya ini berharap agar para kader PAN di tingkat Cabang dan Ranting untuk menyingsingkan lengan baju, cancut taliwondo untuk menggalang massa guna  memenangkan PAN sekaligus memenangkan Hatta Rajasa tahun 2014 nanti.

“ Setiap kader PAN,  kapanpun dan di manapun berada, misalnya di warung kopi, di gardu, di tempat-tempat berkumpulnya orang, untuk selalu menyebutkan nama Bang Hatta sebagai calon Presiden. Dengan cara ini nama Bang Hatta akan semakin terpatri dalam pikiran dan hati masyarakat luas hingga di desa-desa.” tegas mantan Ketua Ranting PAN Desa Bogoarum, Magetan ini.

Lebih lanjut R. Suwasis Hadi menyampaikan pula bahwa akhir-akhir ini banyak organisasi ataupun komunitas yang dibentuk oleh kelompok masyarakat yang bersimpati kepada Hatta Rajasa. Sebagai  contoh SAHARA (Sahabat Hata Rajasa), PKSI,   GMN, dan yang mempunyai jaringan cukup luas BHARA Indonesia (Barisan Hatta Rajasa Indonesia). “Begitu juga apabila di Ngawi ini ada kelompok masyarakat yang bersimpati kepada Bang Hatta kemudian ingin membentuk komunitas, silakan. Misalnya Paguyuban Petani Cinta Hatta Rajasa,” tambah mantan Ketua DPC PAN  Plaosan (Sarangan), Magetan ini   memberi semangat kepada  300 orang kader yang hadir. (wm-01/tim)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s