Ormas NASDEM Berafiliasi ke PAN

Banner NASDEM berjejer dengan banner beberpa Partai di Rumah PAN Pasuruan.

MasWasis.com, Pasuruan, 1 Juni 2012 – Ada beberapa banner yang cukup apik dan berjejer di teras rumah PAN  Kabupaten Pasuruan ketika diresmikan hari Jum’at (1/06/2012). Sejumlah partai yang berada di Pasuruan memberikan ucapan selamat atas diresmikannya rumah PAN tersebut. Tampak banner Partai GOLKAR, PKB, PDIP, dan PPP. Namun diantara beberapa banner yang berjajar tersebut ada satu banner yang cukup menarik yakni banner ucapan selamat yang berasal dari Ormas Panas Adem (Nasdem).

Menurut pendiri Ormas tersebut, Heri Purwanto yang hadir dalam acara peresmian rumah PAN tersebut mengaku kepada MasWasis.com, bahwa Nasdem didirikan tidak ingin menandingi partai yang ada di Pasuruan. “Kalau bisa malah bekerjasama. Malahan target Nasdem, setiap desa di seluruh Kabupaten Pasuruan setidaknya terdapat 25 orang anggota,” ucap Suami Bendahara DPD PAN Kabupaten Pasuruan tersebut.

Setelah acara peresmian rumah PAN, MasWasis.com dan rombongan DPW PAN Jatim sempat diajak ke rumah Heri Purwanto yang letaknya tidak jauh dari rumah PAN. Di rumah yang cukup asri tersebut Heri tinggal bersama sang istri yang juga alumni Universitas Muhammadiyah Surabaya. Sebenarnya saat di rumah PAN Heri dan Ummah (istri Heri) telah bercerita panjang lebar tentang Nasdem dan kegiatan bisnisnya di bidang kerajinan bordir.

Ketika ditanya MasWasis.com apakah Nasdem yang dibentuknya suatu saat nanti juga akan bergabung dengan PAN, dia mengangguk dan berbisik “Insya Alloh”.

“Harapan saya suatu saat nanti Nasdem bisa mengusung Calon Bupati Pasuruan,” tambah aktivis KB PII ini sambil tersenyum. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s