.

Penandatanganan Naskah Kerjasama Antara RSI Madiun Dengan Klinik Muhammadiyah Plaosan

Rakerwil MPKUSerah terima naskah kerjasama antara Direktur RSI Madiun dengan Ketua MPKU Klinik Muhammadiyah Plaosan.

Tuban, MasWasis.com – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU)  PWM Jawa diselenggarakan Timur di Tuban ,7-8 Mei 2015. Di sela-sela forum Rekerwil tersebut terjalin kerjasama antar  Amal Usaha Kesehatan di bawah naungan Muhammadiyah.

Kerjasama tersebut lebih pada hubungan antara amal usaha Muhamamdiyah di bidang kesehatan yang sudah mapan dengan amal usaha Muhammadiyah yang baru berdiri atau yang amal usaha yang kurang berkembang. Lebih tepatnya semacam hubungan antara ibu asuh dan anak asuh.

Salah satu jalinan kerjasama tersebut yakni antara Rumah Sakit Islam ‘Aisyiyah‘ Madiun dengan Klinik Muhammadiyah Plaosan, Magetan.  Naskah kerjasama antara RSI  Aisyiyah Madiun dan Klinik Muhammadiyah Plaosan ditandatangani langsung  oleh  Direktur RSI Madiun dengan Ketua MPKU Klinik Muhammadiyah Plaosan Drs. R. Suwasis Hadi, Jum’at (7/5/2015).

Dalam kerjasama ini  posisi RSI Madiun sebagai ibu asuh yang akan membina Klinik Muhamamdiyah Plaosan di berbagai bidang antara lain manajemen, dan  SDM.

Klinik  Muhammadiyah Plaosan merupakan amal usaha di bidang kesehatan milik PCM Plaosan. Klinik Muhammadiyah Plaosan berdiri pada bulan Februari 2013 yang lalu diresmikan oleh Ketua PWM Jawa Timur Prof. Tohir Luth dan Bupati Magetan Drs. Soemantri MM. Klinik Muhammadiyah Plaosan cukup strategis karena berada di jalan Raya Sarangan, Plaosan. Luas tanah sekitar 1000 meter persegi, dan luas bangunan sekitar 800 meter persegi. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s