UNMUHSurabaya Memberangkatkan Umroh Lima Orang Dosen dan Karyawan

umroh umsRektor UNMUHSurabaya Dr. dr. Sukadiono, MM dan  Wakil Rektor I Dr. Mahsun, M.Ag., memberikan ucapan selamat kepada Rusbandi (Kepala TU) FKIP yang akan diberangkat Umroh oleh UNMUHSurabaya.

MasWasis.com, Surabaya, 2 Oktober 2013 – Silaturahmi Dosen dan Tenaga Kependidikan (Karyawan, Red.) UNMUHSurabaya yang berlangsung di gedung G-inspire lantai enam terasa gayeng. Kegitan yang  yang berlangsung  Rabu (2/9/2013) tersebut cukup meriah, dihadiri sekitar 250 orang Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingukungan UNMUHSurabaya.

Dalam kegiatan tersebut disamping diadakan pembinaan oleh pimpian Universitas, juga disampaikan kebijakan pimpinan terhadap pengembangan UNMUHSurabaya serta penyampaian program kerja dan report kinerja UNMUHSurabaya secara umum.

Rektor UNMUHSurabaya Dr. dr. Sukadiono, MM., berharap partisipasi para Dosen dan Tenaga Kependidikan dalam mengembangkan UNMUHSurabaya, meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa. Rektor juga menyampaikan jumlah mahasiswa baru tahun 2013 sebanyak 1.616 orang. Jumlah mahasiswa baru yang sebanyak itu menurut Rektor perlu penanganan yang serius dan pelayanan yang maksimal.

Rektor yang didampingi Wakil Rektor I A. Aziz Alimul Hidayat, S.Kep. Ns. M.Kes, dan Wakil Rektor II Dr. Mahsun, M.Ag.  juga menyampaikan kenaikan gaji seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan di UNMUHSurabaya sebesar 15 % dari take home pay, mulai gaji September 2013. Untuk kenaikan gaji bulan September akan dirapel bulan Oktober 2013.

Yang menarik, pada kesempatan tersebut  Rektor juga menyampaikan kebijakan dari pimpinan bahwa setiap tahun mulai tahun 2014 nanti  UNMUHSurabaya akan memberangkatkan Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk Umroh, biaya seratus persen akan ditanggung UNMUHSurabaya dan masuk dalam Rencana Anggaran Belanja Universitas. Dosen dan Tenaga Kependidikan yang akan diberangkan umroh minimal telah  mengabdi di UNMUHSurabaya selama 20 tahun dan akan diseleksi secara bergiliran.

Menurut Rektor, untuk tahun 2014 nanti, Dosen dan Tenaga Kependidikan yang akan diberangkatkan sebanyak lima orang. Tidak menutup kemungkinan pada tahun-tahun berikutnya setiap keberangkatan akan bertambah, tidak hanya lima orang.

Sedang lima orang Dosen dan tenaga Kependidikan yang telah memenuhi syarat untuk deberangkatkan umroh yakni Drs.Wujud, M.Pd., Rusbandi, Munin, Jaelani, dan Dr. Mahsun, M.Ag. Setiap keberangktan akan dipimpin oleh satu orang sebagai leader. Untuk keberangktan umroh yang pertama ini ditunjuk sebagai leader Dr. Mahsun, M.Ag. Kelima Dosen dan Tenaga Kependidikan tersebut akan berangkat umroh bersama KBIH Muhammadiyah Surabaya bulan Januari 2014. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s