Pesta Adrenalin Dengan Flyingfox

FOTO : Mereka yang punya nyali yang berjiwa Patriotik dan yang siap meluncur

MasWassis.com, Bogor, 16 Januari 2011-Salah satu acara outbond dalam rangkaian  RAKORNAS I Instruktur Nasional yang cukup memacu adrenalin adalah flyingfox, yaitu meluncur dari ketinggian pohon dengan memakai tali secara perorangan. Sebelum meluncur para peserta harus menaiki pohon dengan ketinggian sekitar 5 m, dari pohon itulah peserta meluncur dengan tali melewati sebuah danau buatan sejauh sekitar 100 meter.

Pada sesi  ini tidak sedikit  peserta yang tidak mengikutinya, terutama peserta perempuan. Namun beberapa peserta perempuan yang punya nyali mereka tidak mau ketinggalan untuk pesta adrenalin ini. Para perempuan yang berjiwa patriotik itu antara lain Mardiana Indraswati, Fatimah, dan Ella. Malah Ibu Fatimah setengah bercanda ikut flyingfox untuk bekal ke akhirat. “Nanti kalo di akhirat ditanya malaikat, apakah saya pernah ikut flyingfox, saya akan jawab sudah!” kelakar Ibu Fat yang asli Ponorogo ini.

Lain lagi Ella, peserta dari Manado ini merasa tegang tetapi asyik menikmati permainan ini. “Awalnya takut dan was was, lama-lama enak  banget heee heee ,” ungkap Ella dengan senyumnya yang khas. (wm-01)

_________________

Foto-foto yang lain:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s