TV Muhammadiyah Membuka Lowongan Manajer Profesional

tvmuJakarta, MasWasis.com – Guna meningkatkan kualitas siaran dan kinerja perusahaan, Televisi Muhammadiyah yang biasa disebut TVMu, memberi kesempatan kepada para profesional untuk menempati beberapa pos pimpinan manajemen di TVMu. Adapun posisi yang ditawarkan yakni posisi Direktur Utama dan Bisnis, Direktur Program dan News, serta Direktur Keuangan.
Rekrutmen posisi puncak managemen TVMu tersebut ditangani langsung oleh PP Muhammadiyah. Melalui Pengumuman nomor 034/I.0/A/2017 tertanggal 18 Januari 2017, PP Muhammadiyah menyampaikan persyaratan yang harus dipenuhi bagi pelamar yang berminat mengisi posisi tersebut. Adapun persyaratannya secara rinci adalah sebagai berikut: 1. Beragama Islam, diutamakan dari kader Muhammadiyah. 2. Berusia maksimum 60 tahun. 3. Pendidikan minimal Strata 1 (S1)/sederajat. 4. Berpengalaman di televisi minimal 5 tahun. 5. Bersedia bekerja penuh waktu. 6. Berdedikasi tinggi. 7. Membuat Curriculum vitae. 8. Membuat rancangan program pengembangan dan rencana bisnis TVMu. 9. Pas foto terbaru 4×6 sebanyak 4 lembar.
Sedang pendaftarannya dibatasi mulai tanggal 19 Januari hingga 30 Januari 2017. Seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2017. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 1-2 Februari 2017.
Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi, akan diwawancarai pada tanggal 3-4 Februari 2017, dan hasilnya akan diumumkan langsung pada tanggal 6 Februari 2017.
Surat lamaran beserta kelengkapannya bisa dikirim via Pos atau diantar langsung ke : Panitia Seleksi Manajer TVMu c.q. Hefinal, Gedung Pusat Muhammadiyah, jalan Menteng Raya nomor 62 Jakarta Pusat. Surat lamaran bisa juga dikirim melalui e-mail : hefinal62@gmal.com. (mw-01)

Iklan