Meski  Cuaca Tidak Bersahabat, Para Kader PAN Kota Mojokerto Tetap Bersemangat Dalam LKAD

LKAD Kot. MjkPara peserta LKAD sedang foto bersama dengan para Instruktur di depan Vila Nabila, Pacet, Mojokerto

MasWasis.com, Mojokerto, 24 Februari 2013 – Dingin, kabut, hujan, angin. Suasana itulah yang mengiringi pelaksanaan Pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD) DPD PAN Kota Mojokerto, Sabtu-Ahad (23-24/2/2013). Kegiatan perkaderan untuk menyiapkan kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota legeslatif tersebut dilaksanakan di Vila Nabila, Pacet, Mojokerto. Sekitar setengah kilometer dari  destinasi Pemandian Air Panas yang cukup eksotik.

Kegiatan ini diikuti 47 kader PAN yang terdiri dari kader Kota Mojokerto sebanyak 43  , dua orang kader DPW PAN Jatim, satu orang kader PAN  Kabupaten Mojokerto, dan satu orang kader PAN Tuban.

Pada LKAD kali ini materi pelatihan disampaikan langsung oleh para Instruktur yang bersertifikasi Instruktur Nasional, yakni  yakni Kuswiyanto, R. Suwasis Hadi, Ainur Rafiq Sophiaan, Syamsul Huda, dan Didik Setyobudi.  Disamping kelima instruktur ada tiga orang kader PAN sebagai nara sumber yakni Suli Daim, Malik Efendy, dan Mulyadi.

Dari 47 yang tidak lulus sebanyak 2 orang. Dalam pelatihan kader tingkat dasar ini ada lima peserta yang dinyatakan sebagai peserta terbaik yakni Eka Azrianti, Ahmad Rizal Zakaria, Samsul Effendi, Sri Wilujeng, dan Syaiful Arsyad. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s