Zulkifli Hasan (Zulhas) Memilih Surabaya sebagai Tempat Deklarasi

Pendukung Zuhas JatimDengat semangat heroic, Arek-arek Jawa Timur solid mendukung Zulhas.

MasWasis.com, Surabaya – Kali ini DPW PAN Jawa Timur menjadi tuan rumah deklarasi dari salah satu calon Ketua Umum PAN. Tidak biasanya deklarasi pencalonan Ketua Umum sebuah partai besar di luar Ibukota. Zulkifli Hasan mendeklarasikan diri  sebagai bakal calon Ketua Umum PAN di Surabaya, Senin (19/01/2015).

Bukan tanpa perhitungan Zulhas memilih Jawa Timur sebagai tempat deklarasi. Berbagai alasan bisa menjadi pertimbangan, antara lain, Jawa Timur merupakan pemilik suara terbesar  bila dibanding Provinsi lainnya di Indonesia. Jawa Timur mempunyai 40 suara, terdiri 38 suara dari Ketua DPD PAN Kabupaten/Kota se Jatim ditambah 2 suara dari DPW PAN Jatim (Ketua dan Sekretaris). Di bawah komando Kang Yoto Ketua DPW PAN Jawa Timur, suara PAN Jawa Timur akan bulat, tidak terceraiberai.

Alasan berikutnya, DPW PAN Jawa Timur, merupakan salah satu DPW PAN di Jawa yang tidak menghadiri deklarasi bakal calon Ketua Umum yang telah deklarasi sebelumnya.

Deklarasi Zulkifli Hasan yang berlangsung di Hotel Shangri-La Surabaya ini sangat kental nuansa Jatim, tidak hanya dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPD PAN se Jatim dan  para Kader PAN di Jatim, tapi juga dihibur oleh sebuah tari yang diiringi musik tradisional dari Bangkalan, Madura. Tak pelak sekitar 20 DPW PAN se Indonesia yang hadir, merasa enjoy. Namun kekompakan mereka akan diuji dalam forum Kongres IV PAN, di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, tanggal 28 Februari hingga 2 Maret 2015 yang akan datang. (wm-01, wm-07)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s