Hanya Empat Peserta Yang Dinyatkan Lulus Terbaik

The best 4Para peserta terbaik LKAD DPD PAN Ngawi sedang foto bersama dengan para Instruktur

MasWasis.com, Magetan, 17 Maret 2013 –  Sebagaimana biasanya setiap  Pelatihan Kader selalu dipilih peserta terbaik oleh para Instruktur. Pelatiha Kader Amanat Dasar (LKAD) yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kabupaten Ngawi kali ini juga terpilih peserta terbaik. Namun bedanya, peserta terbaik kali ini hanya empat orang tidak seperti biasanya lima atau sepuluh orang.

Korp Instruktur Nasional (KIN) Jawa Timur  selama ini mengambil jalan tengah dalam hal menentukan jumlah peserta terbaik. Bila pelatihan diikitu oleh sekitar 50-60 peserta, maka  jumlah peserta terbaik dipilih sebanyak 5 orang. Bila peserta pelatihan kader sebnyak sekitar 100 orang maka dipilih sebanyak 10 orang peserta terbaik.

Untuk  LKAD DPD PAN Ngawi ini pesertanyta sebanyak 42 orang mestinya bisa diambil 5 peserta terbaik . Kenapa hanya 4 orang ? . Ternyata menurut informasi secara bisik-bisik oleh salah seorang Instruktur, bila  peserta  terbaik diambil sebanyak 5 orang, ternyata  ada 2 orang peserta yang merupakan satu keluarga. Nah, untuk menghidari kecemburuan dari peserta maka para Instruktur memutuskan peserta terbaik hanya 4 orang. Hal ini mirip dengan LKAD DPD PAN Kabupaten Magetan di tempat  yang sama tiga minggu sebelumnya. Tentunya dengan alasan yang berbeda. Aneh ? Gaklah !

Adapun peserta terbaik LKAD DPD PAN Kabupaten Ngawi yang diselenggarakan di Hotel Merah Sarangan, Sabtu-Ahad (16-17/3/2013)  adalah Indah Wiyandari, Ahmad Zaenudin, Achmad Sirojul Miftah, dan Anton Budi H.

Sebagai penghormatan keempat orang peserta terbaik tersebut mendapat penyematan Pin Kader Dasar dari  para Istrukutur, yang diawali oleh Master of Training R. Suwasis Hadi (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s