Temu Bisnis Saudagar Muhammadiyah Jawa Timur

MuhammadiyahSurabaya, MasWasis.com – Untuk memperkuat jaringan bisnis antar anggota Muhammadiyah tepatnya para anggota Jaringan Saudagar Muhammadiyah Jawa Timur, Majelis Ekonomi dan Kewiusahaan PW Muhammadiyah Jawa Timur akan menggelar acara Business to Business (B2B). Perhelatan ini akan digelar di Hotel Puri Perdana, Blitar, Sabtu-Ahad (4-5/1/2017). Diharapkan pada forum B2B ini akan terjalin bisnis antar warga Muhammadiyah dengan saling pengertian.
Sebagai narasumber akan tampil Muhammad Nadjikh, Presiden Direktur dan Owner KML Group. Dia juga Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PP Muhammadiyah.
Narasumber berikutnya, Herry Zudianto, mantan Walikota Yogyakarta yang juga owner Al-Fath Group. Sedang narasumber ketiga yakni Hidayaturrahman, owner PT. Jatinom Indah Agri.
Yang menarik, B2B ini tidak hanya diskusi di hotel saja, tetapi juga dirangkai dengan acara Business Ttrip (kunjungan ke perusahaan, Red.) ke berbagai perusahaan. Adapun perusahaan yang menjadi tujuan dari Business Trip ini antara lain, peternakan Sapi dan Ayam Petelor, peternakan Bebek, peternakan Burung Puyuh, peternakan Ulat Hongkong, Pabrik Kacang Gangsar dan Gurameh, Peternakan Ikan Hias, Peternakan Kambing dan Rumah Potong Ayam. Sayangnya peternakan Ayam Potong tidak diagendakan dalam Business Trip kali ini.(mw-01)

Iklan