Mahasiswa Asing Membanjiri UNMUHSurabaya
IMG_3785Mahasiswa asing UNMUHSurabaya  tampak akrab ketika diundang dalam acara wisuda

MasWasis.com, Surabaya, 12 Oktober 2014 – Sejak tahun 2007 UNMUHSurabaya dipercaya untuk mendidik mahasiswa asing dari berbagai Negara. Untuk tahun 2014 ini mahasiswa asing yang dipercayakan kepada UNMUHSurabaya sebanyak 13 orang.
Ketigabelas mahasiswa asing tersebut berasal dari Program Darmasiswa, ProgramBeasiswa PP Muhammadiyah, dan Program BIPA Reguler. Program Darmasiswa sebanyak 6 mahasiswa yaitu Lee Na Hee dari Korea Selaran, Ikeogu Alfred Uche dari Nigeria, Sopa Pinyo dari Thailand, Pham Tran Mihn dari Vietnam, Fares Mojahed dari Yaman, dan Cazacu Ionut Christian dari Rumania.
Sedang dari Program Beasiswa PP Muhammadiyah sebanyak 6 mahasiswa yang semuanya berasal dari Thailand yaitu Nurul Huda Marudin, Elyas Bueraheng, Pattmawan Dahato, Nuree Topa, dan Rusneesan.
Sementara itu Program BIPA Reguler diikuti oleh 2 orang mahasiswa berasal dari Thailand juga, yakni Phoynapes Phomphukhiao dan Kunika Kacwket.
Menariknya mahasiswa asing dari berbagai program dan berasal dari berbagai negara tersebut saling kenal dan akrab bersashabat, hal ini dikarenakan UNMUHSurabaya sering mempertemukan meraka dalam satu forum atau event tertentu. (mw-09)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s