Pelatihan Kader Hingga Keluar Pulau

LKAD SumenepLima orang peserta terbaik foto bersama dengan para Instruktur

MasWasis.com, Sumenep, 14 April 2013– Kali ini tim Korp Instruktur Nasional Jawa Timur  menggembleng para kader PAN di luar pulau Jawa, yaitu di pulau Garam Madura. Gelaran  Pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD) yang diselenggrakan DPD PAN Kabupaten Sumenep ini sebagi ajang penggemblengan kader PAN yang akan berlaga sebagai bakal Caleg Pemilu 2014 yang akan datang. Bertempat di Hotel Utami Sumekar, jalan Trunojoyo Sumenep, sebanyak 65 kader dari tiga Kabupaten di Madura mengikuti LKAD selama dua hari Sabtu-Ahad (13-14/4/2013).

Peserta terbanyak berasal dari Sumenep sebanyak 40 orang, Sampang 17 orang, dan Pamekasan sebanyak 7 orang. Sedang DPD PAN Kabupaten Bangkalan tidak mengirimkan peserta, bisa jadi DPD PAN Kabupaten Bangkalan akan mengadakan sendiri.

Sesuai Surat Keputusan  Tim Instruktur  yang dibacakan R. Suwasis Hadi, dari sebanyak 65 peserta tersebut yang dinyakan lulus sebanyak 56  peserta, sedang peserta yang dinyatkan lulus bersayarat sebanyak 9 orang.

Lima orang  dinyatakan sebagai peserta terbaik, yaitu Syaiful Hasan (Sumenep), Gentar (Sampang), Ahmad (Sumenenp), Maftubatur Rofaah (Sumenep), dan Heru Budhi Prayitno (Pamekasan). (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s