Mereka Yang Berprestasi Dengan IP Tertinggi

MasWasis.com, Surabaya, 16 Oktober 2011 – Seperti pada umumnya setiap Wisuda hampir selalu ada sesi khusus untuk mengumumkan nama-nama Wisudawan terbaik berdasarkan Indeks Prestasi selama kuliah. Tidak terkecuali Wisuda ke 31 UMSurabaya yang digelar Ahad (16/10/2011) juga diumumkan nama-nama yang mempunyai prestasi gemilang.

Nama Wisudawan yang mempunyai indeks prestasi tertinggi setiap Fakultas tersebut dibacakan oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik, Dr. Syamsul Sodiq, M.Pd. Indeks Prestasi tertinggi dari Fakultas Ekonomi diraih oleh Khoirun Nisak, Program Studi Manajemen, dengan IP 3,41.  Dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan diraih oleh Mutoharoh dengan IP 3,72 dari Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia. Sedang IP tertinggi dari Fakultas Teknik diraih oleh Apria Wahyu Utomo dari Program Studi Teknik Elektro dengan IP 3,08.

Pembantu Rektor Bidang Akademik juga mengumumkan Wisudawan yang mempunyai IP tertinggi dari Fakutas Agama Islam yang diraih oleh Sukarman dengan IP  3,78. Sedang dari Fakultas Hukum IP tertinggi 3,367 diraih oleh Fitantin Eliza, dan  yang terakhir dari Fakultas Ilmu Kesehatan IP tertinggi  3,48 diraih oleh Nutvita.

Selanjutnya Indeks Prestasi tertinggi dari seluruh Wisudawan UMSurabaya yakni urutan pertama dengan IP 3,78 diraih oleh Sukarman dari Fakultas Agama Islam. Urutan kedua dengan IP 3,72 diraih oleh Drs. Ahmad Syihabuddin Muchtar dari Pascasarjana, dan urutan ketiga dengan IP 3,71 diraih oleh Nutvita Mayanti, A.Md. Kep. dari Program Studi D3 Keperawatan. (wm-05, wm-02)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s