Terpilih Duabelas Peserta Terbaik LKAD Malang

peserta terbaik (2)

Duabelas peserta terbaik LKAD Lawang, Malang.

Malang, MasWasis.com –  Pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD) yang digelar oleh DPW PAN di Pondok Darussalam, Lawang,  Malang meluluskan 115 peserta dari 122 peserta. Dengan demikian ada 7 orang yang tidak lulus. Acara yang digelar pada tanggal 31 Maret hingga 1 April 2018 mendapat sambutan antusias dari anggota PAN di Jawa Timur..

Dari 122 orang peserta yang lulus terpilih 12 orang peserta terbaik. Biasanya peserta terbaik dipilih sebanyak 10 orang (The Best Ten), namun kali ini rupanya disesuaikan dengan nomor PAN pada Pemilu mendatang yakni 12.

     BACA JUGA : Menghadapi Pemilu, Kader PAN Jawa Timur Digembleng di Pondok Pesantren

Adapun 12 peserta terbaik LKAD Malang  secara alfabetis berdasarkan Surat Keputusan DPP PAN nomor : PAN/A/Kpts/Istimewa/IV/2018,  adalah sebagai berikut  :  Abdul Halim Bafaqih (Kota Kediri), Anshari Setiawan (Jember), Azizah Mufliekh (Jember), Christianto W (DPW Jatim), Dian Martha (Bojonegoro), Didik Cahyono (Malang), Hairul Anwar (Sumenep), Herlin Setianingsih (Bondowoso), Heru Krisdianto (DPW Jatim), Hj. Fikri Hanim (Sidoarjo), Juliani Pujirahayu (Nganjuk), dan Yatno (Lamongan).

Ada ide yang cukup menarik dari para peserta. Pada sesi  penutupan,  peserta mengedarkan “ kotak amal” berupa kardus bekas minuman air mineral. Salah seorang peserta mengumumkan bahwa kotak amal tersebut untuk diisi seiklasnya dan akan disumbangkan kepada Pondok Pesantren Darussalam. Nah, pada akhir penutupan diumumkan bahwa sumbangan dari kotak amal terkumpul sebanyak dua juta rupuah. (wm-01).

Iklan