Kanang – Ony Kembali Berpasangan Dalam Pilkada Ngawi

Ngawi, MasWasis.com – Bertempat di Rumah PAN Ngawi, Sabtu (1/6/2015),  Budi Sulistyo dan Ony  Anwar Harsono hadir dalam Rapat Pleno DPD PAN Ngawi. Kehadiran mereka  untuk ditetapkan sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi dalam Pilkada, 9 Desember mendatang . Pasangan ini diusung kembali oleh PDIP dan PAN, dengan komposisi kursi, PDIP 15 kursi sedang PAN hanya 2 kursi.

Hadir di rumah PAN secara bersamaan, orang nomor satu dan nomor  dua di Ngawi ini seolah memberikan mesage kepada masyarakat Ngawi akan kekompakan mereka. Sekaligus menepis  keinginan beberapa pihak agar pasangan petahana tersebut  cerai dalam  Pilkada mendatang. Seperti yang disampaikan Kanang, panggilan akrab Budi Sulistyo dalam sambutannya, bahwa ada beberapa pihak yang berupaya memisahkan  pasangan petahana tersebut. Namun Kanang tidak menghiraukannya.

Pertemuan yang bernuansa kekeluargaan itu Kanang dan Ony Harsono  juga menyampaikan visi dan misinya. Dilanjutkan dengan  dialog yang dipandu oleh Ketua DPD PAN Ngawi Soepeno.

Selain Kanang hadir  pula Ketua DPD PDIP Ngawi, Ketua Fraksi PDIP DPRD Ngawi, para tokoh PDIP baik yang ada di legeslatif maupun yang ada di kepengurusan.

Sedang tokoh PAN di Ngawi hampir lengkap, Ketua DPD PAN Soepeno yang juga anggota DPRD Kab. Ngawi, Sekretaris DPD PAN Anton, anggota DPRD Butanti dan para pengurus DPD PAN Ngawi. Hadir pula para Ketua DPC PAN se Kab. Ngawi.

Sementara itu dari DPW PAN Jawa Timur diwakili R. Suwasis Hadi dan Sumarsono. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s