Buka Bersama DPD PAN Magetan

Foto: Dari kiri, Drs. R. Suwasis Hadi (Wakil sekretaris DPW PAN Jatim), Sutikno, BSc. (Ketua DPD PAN Magetan), dan Drs. Nur Salim, M.Pd. (Ketua PD Muhammadiyah Magetan)

MasWasis.com, Magetan, 27 Agustus 2011 – Diharap para kader PAN di Magetan untuk tidak merepotkan anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Magetan dalam hal berbisnis dan mencari proyek di Pemda Magetan. Begitu juga dalam hal melamar untuk menjadi PNS di lingkungan Pemda Magetan, para kader PAN diharap mengikuti aturan dan prosedur yang ada. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Magetan Sutikno, BSc. Sabtu(27/08/2011) pada acara buka bersama di Rumah PAN Magetan.

Selanjutnya Sutikno memberikan pengarahan kepada pengurus DPD PAN dan DPC PAN di Kabupaten Magetan yang hadir memenuhi ruang pertemuan Rumah PAN tersebut, bahwa dalam hal bisnis harus melalui tahapan-tahapan perijinan mulai dari pendirian badan usaha ke notaris, mengurus NPWP, HO, dan perijinan lainnya, dan mengikuti tender yang benar. “Jangan sampai badan usahanya saja belum beres perijinannya, terus minta tolong ke anggota Fraksi PAN supaya menang tender. Bisa-bisa kami berempat (anggota FPAN, red.) masuk penjara gara-gara membantu memenangkan tender perusahaan Saudara,” urai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan ini.

Di bagian lain, mantan kontraktor yang cukup ternama di Magetan ini berharap kader PAN di Magetan menyiapkan diri baik untuk mengahadapi pemilihan legeslatif maupun pemilihan Presiden yang akan datang.”Kita punya banyak kader yang layak jual  baik untuk pileg maupun pilpres. Untuk pilpres Bang Hatta layak untuk kita ajukan sebagai Capres,” tambah Sutikno.

Hadir pada acara tersebut antara lain Ketua PD Muhammadiyah Magetan, Drs. Nur Salim, Camat Maospati, Kapolsek Maospati, anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Magetan,dan satu-satunya pengurus DPW PAN Jatim Drs. R. Suwasis Hadi.

Yang cukup menarik ialah hadirnya para mantan Caleg  yang gagal pada Pemilu legeslatif tahun 2009 yang lalu dari semua Dapil yang ada, mereka tampak guyub rukun dengan para anggota Dewan yang mengalahkan mereka. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s