Hatta Rajasa Membuka Rakerwil  dan HUT 14 PAN Jatim

Hatta Rajasa sedang memukul Gong tanda dibukanya RAKERWIL dan HUT 14 PAN Jawa Timur, di dampingi Suyoto (Ketua DPW PAN Jatim), Arifin Tafsir (Ketua DPD PAN Kab. Kediri, dan Zulkifli Hasan (Menteri Kehutanan)

MasWasis.com, Kediri, 15 September 2012 –  Pagi hingga sore hari itu, Sabtu (15/09/2012) Kota Kediri penuh sesak dengan berbagai kendaraan. Tidak seperti biasanya. Bendera, umbul-umbul, baliho, banner, menghiasi sudut-sudut kota yang semuanya bergambar matahari serta foto Hatta Rajasa.

PAN Jawa Timur mempunyai gawe besar memperingati HUT ke 14 dan Rapat Kerja Wilayah, selama dua hari (15-16/09/2012)  yang dipusatkan di Kota Kediri.

Sebagai tuan rumah DPD PAN Kabupaten Kediri dan dibantu DPD PAN Kota Kediri. Acara yang diikuti para kader PAN se Jawa Timur itu dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN yang juga Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Hadir pula Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan ( Ketua DPP PAN, red.), Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Bupati Bojonegoro Kang Yoto (Ketua DPW PAN Jatim, red.). Pengurus DPP PAN  yang hadir antara lain, Tjatur Sapto Edy , Viva Yoga Mauladi, Mardiana Indraswati, Eko Patrio, Refi.

Tampak hadir pula Ketua Umum GMN Kuntum Basa dan artis sinetron yang juga aktivis GMN Henky Kurniawan.

Sebelum membuka peringatan HUT dan Rakerwil PAN, Hatta Rajasa bersama rombongan mengunjungi pabrik rokok Gudang Garam dan Pondok Pesantren Modern Gontor 3, Kediri.

Hatta Rajasa pada pagi harinya setelah mendarat di Juanda  langsung menuju Universitas Tujuhbelas Agustus (UNTAG) Surabaya untuk menyampaikan orasi di acara Wisuda di kampus UNTAG Surabaya.

Untuk menghemat waktu setelah menyampaikan orasi di UNTAG Hatta Rajasa, Gubernur Jawa Timur Pak De Karwo , Bupati Bojonegoro Kang Yoto, beserta rombongan DPP PAN  naik Helikopter menuju Kediri.

Acara HUT ke 14 dan Rakerwil di pusatkan di Hotel Insumo Palace Kediri. Sekitar 5000 kader PAN memadati arena perayaan HUT.

Di samping sambutan  dari Ketua DPW PAN Jawa Timur Suyoto dan sambutan serta pidato pengarahan internal Ketua Umum PAN acara hiburan berupa Musik Gambus, Band, dan Tari Beksan.

Sayangnya pengarahan dari Ketua Umum PAN berisifat internal, tentunya tidak bisa di-share. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s