UNMUHSurabaya Menempati Peringkat 15 Anugerah Kampus Unggul dari 317 PTS se Kopertis  Wilayah VII
IMG_3756Suasana Wisuda ke 35 UNMUHSurabaya di Dyandra  Convention Center

MasWasis.com, Surabaya, 12 Oktober 2014 – Mulai tahun 2014 ini, UNMUHSurabaya menyelenggarakan wisuda setiap semester. Lulusan semester genap diwisuda pada awal semester gasal, begitu juga lulusan semester gasal diwisuda pada awal semester genap. Hal ini dikarenakan banyaknya lulusan pada tiap semesternya. Bila wisuda diselenggarakan setiap tahun – dua semester-, maka peserta wisuda terlalu banyak dan berakibat pelaksanaan wisuda memakan waktu terlalu lama. Bisa-bisa pelaksanaan wisuda sehari penuh. Dengan Wisuda dilaksanakan setiap semester maka mahasiswa yang telah lulus tidak perlu menunggu satu semester penuh untuk menunggu wisuda.
Wisuda ke 35 UNMUHSurabaya yang selenggarakan hari Ahad (12/10/2014) ini diikuti oleh 796 lulusan semester genap tahun akademik 2013/2014. Jenjang Sarjana (S1) mendominasi jumlah lulusan sebanyak 479, sedang jenjang Magister (S2) sebanyak 165, dan jenjang Diploma (D3) sebanyak 152 lulusan.
Bertempat di Dyandra Convention Center (Gramedia) Surabaya, Rektor UNMUHSurabaya, Dr. dr. Sakadiono, MM. mempimpin langsung Rapat Terbuka Senat UNMUHSurabaya. Dalam sambutanya Rektor menyampaikan berbagai prestasi yang telah diperoleh oleh UNMUHSurabaya, antara lain penghargaan Anugerah Kampus Unggul se Kopertis wilayah VII, sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang memiliki keunggulan dalam bidang tata kelola perguruan tinggi, penelitian dan pengabdian masyarakat, dan kemahasiswaan.
Pada tahun 2014 ini UNMUHSurabaya juga meraih peringkat ke 13 sebagai universitas terbaik dalam Anugerah Kampus Unggul Kopertis Wilayah VII dari 77 universitas swasta se Kopertis VII. Hal ini melompat jauh bila dibandingkan pada tahun 2013 hanya masuk peringkat ke 30 dalam penghargaan yang sama.
Dalam berbagai bentuk PTS, dari 317 PTS se Kopertis Wilayah VII UNMUHSurabaya pada tahun 2014 menempati peringkat ke 15. Hal ini meningkat cukup signifikan bila dibandingkan tahun 2013 menempati peringkat ke 37. Untuk kategori yang sama yakni Anugerah Kampus Unggul Kopertis Wilayah VII.

Rapat Terbuka Senat dengan agenda tunggal Wisuda dipimpin langsung Rektor UNMUHSurabaya Dr. dr. Sukadiono, MM., didampingi Warek I Dr. A. Aziz Alimul Hidayat S.Kep., NS., M.Kes., Warek II Dr. Mahsun, M.Ag., dan Warek III Mas’ulah, MA.

Hadir pula dalam perhelatan akbar ini mantan Rektor UNMUHSurabaya, Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si., dan Drs. Noto Adam, MM. Dari PW Muhammadiyah Jawa Timur diwakili Drs. Nur Cholis Huda, MM. (wm-01, wm-04)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s