Coban Rais, Tempat Masa Ta’aruf  Mahasiswa Baru Prodi Biologi

IMG_1995Peserta MASTA sedang foto bersama dengan Pak Wasis (Fotografer Ifa 2011)

MasWasis.com, Malang, 27 Oktober 2013 – Dingin menusuk tulang. Di lereng gunung  yang dingin     tersebut sekitar 75 orang Mahasiswa Biologi FKIP UNMUHSurabaya menyelenggarakan Masa Ta’aruf (Masta) dengan format perkemahan. Tepatnya di bumi perkemahan Coban Rais, Malang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menyambut mahasiswa baru  Himpunan Mahasiswa Biologi Biosfer UNMUHSurabaya mengadakan Masta. Kegiatan ini pesertanya mayoritas mahasiswa baru angkatan 2013.

Acara yang rutin tahunan yang biasanya menimbulkan kesan yang mendalam bagi mahasiswa baru ini digelar selama tiga hari, mulai hari Jum’at hingga Ahad (25-27/11/2013).

Acara ini terangkai dalam berbagai bentuk, mulai dari perkenalan, permainan, olah raga, adu ketangkasan dan kegiatan ilmiah.

Pada hari kedua serombongan Dosen Biologi yang dipimpin Kaprodi Dr. Wiwi Wikanta, M.Kes. hadir dalam acara yang cukup meriah ini.  Dosen lain yang hadir Ibu Peni, Ibu Lina, Ibu Susi, Pak Wasis, Ibu Kamal, dan Ibu Sita. Sekitar  3 jam rombongan Dosen berada di lokasi.

Acara  Masta berakhir hari Ahad siang, para mahasiswa kembali ke Surabaya bersama dengan naik kendaraan militer milik Angkatan Laut. (wm-04, wm-10)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s