Nomor DelaPAN, Disosialisaikan Dengan Ambulan Berjumlah Tiga Puluh DelaPAN

Ambulan PANSebanyak tiga puluh delaPAN Ambulan sebagai sarana pengobatan gratis dan sarana sosialisasi nomor DelaPAN

MasWasis.com, Sidoarjo, 27 Januari 2013 – Dalam rangkaian Rapat Koordinasi PAN Jawa Timur, ada acara yang tidak kalah menarik, yakni sosialisasi nomor urut 8 yang dimiliki PAN dalam Pemilu 2014 yang akan datang. Sosialisai nomor urut  PAN ini di lakukan oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dengan cara meresmikan 38 mobil Ambulan  yang digunakan untuk pengobatan gratis keliling di 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Ke 38 ambulan tersebut di-branding dengan cantik  doninasi warna biru, pada semua kaca mobil sisi sampaing dan belakang terdapat gambar PAN, nomor 8, dan foto Hatta Rajasa, serta foto Ketua dan Sekretaris DPD PAN masing-masing DPD PAN.

Bertempat di halaman depan Hotel Utami , Juanda Sidoarjo, seluruh mobil ambulan ditata berjajar. Sementara Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dan para petinggi partai berdiri di panggung kecil di tengah halaman untuk peresmian mobil ambulan. Peresmian ditandai dengan pemencetan tombol sirine yang ada di podium oleh Hatta Rajasa, kemudian disusul   suara sirine mobil ambulan yang dipadu dengan lampu  spot ambulan. Suasana menjadi hidup dan bermakna, apalagi ditambah suara drumband yang memang dipersiapkan untuk acara tersebut.

Dalam sambutannya sesaat sebelum peresmian Hatta Rajasa mengharapkan ambulan-ambulan tersebut supaya digunakan dengan optimal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tanpa kecuali. Sehingga kehadiran PAN  di tengah masyarakat  mempunyai manfaat secara sosial. (wm-01,wm-10)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s