Wakil Bupati Membuka Rakerda PAN Ngawi

MasWasis.com, Ngawi, 7 Juli 2013 –  Wakil Bupati Ngawi  Oni Anwar Harsono, ikut bertanggungjawab atas pemenangan PAN di Kabupaten Ngawi pada Pemilu 2014 yang akan datang.”Saya merasa bertanggungjawab untuk memenangkan PAN di Ngawi.   Kalo bisa jangan hanya menarjetkan 8 kursi tapi 15 kursi di DPRD Kabupaten Ngawi, “ tegas  kader PAN yang menjadi orang nomor dua di jajaran eksekutif Kabupaten Ngawi ini.

Hal tersebut diungkapkan Oni seolah menanggapi pernyataan Ketua DPD PAN Kabupaten Ngawi ketika memberikan sambutan sesaat sebelumnya pada acara pembukaan Rapat Kerja Daerah PAN Ngawi, Ahad (7/7/2013). Pada acara pembukaan Rakerda PAN Ngawi, Ketua DPD PAN Ngawi Supeno, menyampaikan  bahwa PAN Ngawi menarjetkan perolehan 8 kursi di DPRD Ngawi pada Pemilu 2014 yang akan datang .

 Menurut Oni, apabila PAN mendapat 15 kursi di DPRD Ngawi, kedepan apabila pemilihan kepala daerah dikembalikan lagi ke DPRD, maka PAN tidak terlalu repot untuk mencalonkan Bupati Ngawi.

Hajatan yang digelar di Rumah Makan Notosuman Ngawi ini  merupakan ajang konsolidasi dan penetapan rencana kerja PAN Ngawi setahun kedepan, utamanya menghadapi Pemilu 2014.

Dibagian lain, Oni berharap kader PAN di Ngawi ikut mensukseskan program pembangunan di Ngawi, sehingga PAN akan mendapat simpati dari rakyat Ngawi yang muaranya pada kemenangan PAN di Ngawi.

Kata penutup Oni menyampaikan harapannya agar  Kader PAN untuk bekerja membesarkan PAN secara amanah, dan istiqomah, sebagai bentuk ibadah.

Pada sesi terakhir caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil Jati VII,  R. Suwasis Hadi, Suli Daim, dan Marsono, tampil untuk memperkenalkan diri.  (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s