HUMOR

 

1.Pesan untuk Caleg : ” Gantungkan mimpimu setinggi langit, namun bila kamu terjatuh, mungkin tidurmu terlalu minggir”

2. Presiden Kesruduk Sapi

Di salah satu Pasar Sapi, Pak Suto berdagang Sapi. Datanglah seorang Pembeli dan terjadilah dialog.

Pembeli : Sapi ini berapa harganya Pak ?

Pak Suto : 15 juta rupiah, ini Sapi Bali, kuat, trengginas dan bisa robohin Pohon Kelapa.

Pembeli  : Kalo yang putih ini berapa Pak ?

Pak Suto : 17,5 juta rupiah, ini sapi Medan, gak kalah kuat, bisa gulingkan truck.!

Pembeli : Kalo yang sedang ini harganya berapa Pak ?

Pak Suto : Kalo yang ini sapi import, harganya 1 milyard rupiah.

Pembeli : Lho kok mahal amat Pak, apa istimewanya ?

Pak Suto : Sapi ini pernah gulingkan Presiden Partai…..

Pak Suto dan Pembeli tertawa terbahak-bahak, sampai-sampai tawanya kedengaran hingga kantor KPK. (*)

3. Siraman rohani Arek HAMAS kepada tentara  israel          tentara  (by Gudang Humor.com)

4.  Hubungan Antara Pendidikan Dan Pekerjaan di Indonesia

Seorang pemuda yang baru lulus SMA. Karena tidak punya biaya akhirnya dia memutuskan untuk bekerja. Oleh karena itu dia mendatangi pamannya  yang salah seorang pengurus partai politik untuk dicarikan pekerjaan.

“Paman, tolong carikan saya pekerjaan dong”, pinta pemuda itu.

“Wah lulusan SMA ya. Kalo gitu kamu jadi pengurus partai aja”, kata pamannya.

“Enak jadi pengurus partai, nanti kamu bisa jadi anggota DPR, trus jadi Ketua DPR/MPR, bahkan bisa jadi Wakil Presiden atau jadi Presiden sekalipun juga bisa”, tambah pamannya semangat.

“Wah paman, saya gak mau muluk-muluk, saya minta yang sederhana saja, kayak Guru SD  misalnya”, jawab  pemuda itu.

Pamannya berpikir sebentar kemudian berkata ” Maaf kalo jadi guru SD kamu harus Sarjana”. (by ketawa.com)

5. Arti Dari Kerjasama Team

Photobucket

Selama temanmu tidak melepas kayunya, kamu akan aman  (from: gudang humor.com)

6. MAKLUMAT DARI SENAYAN

Disampaikan kepada Rakyat Indonesia dimanapun berada, bahwa sehubungan dengan pemberitaan yang terus menerus memojokkan kami sebagai Wakil Rakyat, maka disampaikan bahwa kami Wakil Rakyat sesungguhnya telah menjalankan amanah kami dengan baik dalam mewakili rakyat Indonesia.

* Rakyat mau kaya, sudah kami wakili.

* Rakyat mau mobil mewah, sudah kami wakili.

* Rakyat mau rumah mewah, sudah kami wakili.

* Rakyat mau gaji gede sudah kami wakili.

* Rakyat mau pelesir ke luar negeri, sudah kami wakili.

Jadi semua kemauan rakyat sudah kami wakili, maka Wakil Rakyat mengharapkan agar rakyat Indonesia dapat tetap tenang dan melanjutkan aktivitas seperti biasa. Terimakasih. ( by BBM)

Iklan