Lagi ! Hatta Rajasa Memberikan Wejangan Kepada Kader PAN Jawa Timur

IMG_2020Hatta Rajasa ketika memberikan wejangan kepada para kader PAN dalam acara RAKOR PAN Jatim, di Hotel Sinar I, Juanda.

MasWasis.com, Sidoarjo, 3 November 2013 – Dalam mengahadapi Pemilu 2014, untuk yang kesekian kalinya kader PAN Jawa Timur mendapat wejangan langsung dari Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Bertempat di Hotel Sinar I kawasan Juanda Sidoarjo, Ahad (3/11/2013), sekitar 300 kader PAN Jawa Timur mendapat arahan khusus untuk memenangkan pertarungan di provinsi yang berpenduduk sekitar 38 juta jiwa ini. Kader PAN yang hadir terdiri dari Pengurus DPW PAN Jatim, Caleg DPRD Jatim, Caleg DPR RI dari daerah pemilihan  Jawa Timur, para Ketua, Sekretaris, dan Bendara DPD PAN se Jawa Timur. Acara yang bertajuk Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PAN Jatim ini diadakan untuk mengetahui perkembangan penggalangan yang dilakukan baik oleh DPW, DPD PAN, maupun penggalangan yang dilakukan oleh para Caleg PAN. Selain itu menyusun strategi baru untuk mengantisipasi eskalasi politik di tataran Regional maupun Nasional.

Banyak hal yang disampaikan Hatta Rajasa secara rinci dan terukur berdasar data dan hasil survey yang akurat. Berbagai hal disampaikan dengan gamblang baik masalah politik, ekononmi, maupun   isue terkini di tingkat nasional.   Namun, sayangnya semuanya of the record, dan tentunya tidak bisa di share di sini.

Secara garis besar PAN pada Pemilu tang akan datang optimis akan mencapai target perolehan suara 2 digit (minim 10 %) secara nasional.  Banyak data hasil survey diungkapkan Hatta Rajasa yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan para kader PAN yang hadir. Sebagai contoh bila Pemilu diadakan pada saat survey dilakukan, maka kursi DPR RI dari daerah pemilihan  Jawa Timur akan bertambah dari 7 menjadi 11 kursi,  dari 11 daerah pemilihan. Hanya satu daerah pemilihan  yang belum mendapatkan kursi, namun ada satu dapil yang mendapatkan 2 kursi.

Sebelum acara dimulai, peserta Rakor dihibur oleh Orkes Dangdut yang dimainkan oleh para kader PAN dari Sidoarjo. Tak pelak beberapa kader yang hadir saling bergantian menyumbangkan suara emasnya. Gending  “Nyidamsari” meluncur apik dari salah satu Caleg Dapil Jatim VII R. Suwasis Hadi. Berikut Suli Daim juga menyumbangkan lagu “Janda” dan tidak ketinggalan Fahruddin ikut unjuk kebolehan menyanyikan sebuah lagu dangdut.

Tampak hadir mendampingi  Hatta Rajasa, Ketua Fraksi PAN DPR RI Tjatur Sapto Edy, Wakil Ketua Fraksi PAN DPR RI Viva Yoga Mauladi, anggota DPR RI Achmad Rubai, Ketua DPW PAN Jatim yang juga Bupati Bojonegoro Suyoto, Sekretaris DPW PAN Jatim Kuswiyanto, serta jajaran pengurus DPW PAN Jawa Timur.

Tampak pula kader PAN lainnya, Abdulah Abubakar dan Lilik Muhibbah yang belum lama ini mampu mengalahkan calon incumbent pada perhelatan Pilwali Kediri. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s