Rapat  Khusus Badan POK dan BAPPILU

Surabaya, Wawasan Mahasiswa

Skitar 20 orang pengurus harian DPW PAN Jawa Timur, Jumat 24 September 2010 yang lalu hadir dalam Rapat Khusus gabungan dua bidang yaitu Badan POK dan dan BAPPILU. Agenda rapat ini antara lain membahas MUSDA DPD PAN se Jawa Timur, Pelantikan DPW PAN Jawa Timur, dan Rakerwil DPW PAn JAwa Timur.

Rapat yang dipimpin Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, Drs. Kuswiyanto, MSi ini memutuskan bahwa MUSDA DPD PAN se Jawa Timur diharfapkan bisa selesai pada 30 November 2010. Sedang Rakerwil akan dibarengkan dengan Pelantikan. Mengenai jadwal Pelantikan Kuswiyanto memberikan patokan sekitar tanggal 17 Oktober atau tanggal 24 Oktober, tergantung jadwal Hatta Raharja, Ktua Umum PAN, kapan bisa melantiknya.

Di bagian lain Kuswiyanto memberikan arahan bahwa sistem Rapat DPW PAN akan dibagi menjadi 4. Minggu pertama Rapat Badan POK bersama Badan Kaderisasi, minggu kedua Rapat khusus BAPPILU, dan minggu ketiga Badan/Sektor yang terdiri dari Biro Kebijakan Publik, Pemberdayaan Perempuan, dll. Sedangkan Rapat Pleno dijadwalkan setiap bulan pada minggu keempat. Untuk rapat paripurna yang melibatkan anggota Biro akan dilaksanakan setiiap dua bulan sekali. (wm-02)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s