Civitas Akademika UNMUHSurabaya Bisa Berobat Gratis di Poliklinik UNMUHSurabaya

peresmian poliklinikPemencetan tombol, tanda peresmian Poliklinik UNMUHSurabaya

MasWasis.com, Surabaya, 4 Juli 2013 – Sekitar duaratus undangan yang terdiri dari para pimpinan, dosen, dan karyawan  UNMUHSurabaya memenuhi Lobby Gedung G-inspire. Tampak pula beberapa dokter dari Rumah Sakit Muhammadiyah Surabaya. Kamis (4/7/2013) Universitas Muhammadiyah Surabaya punya hajatan berupaka Lounching Poliklinik dan Pelepasan Mahasiswa Asing Program Darmasiswa bertempat di Lobby Gedung G-inspire.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II Dr. Mahsun, M.Ag., menyampaikan, bahwa Poliklinik yang akan segera diresmikan ini nantinya akan  buka selama empat hari kerja, mulai hari Senin hingga Kamis, pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB, dan selalu ada dokter jaga.

Sementara itu Rektor UNMUHSurabaya Dr. dr. Sukadiono, MM., menyampaikan, untuk sementara Poliklinik UNMUHSurabaya baru bisa melayani Sivitas Academika, yakni Dosen, Karyawan dan mahasiswa. “Semuanya gratis,” tambahnya.  Baru nantinya apablia sudah berkembang baik, akan melayani masyarakat umum di sekitar kampus.

Di samping Poliklinik, UNMUHSurabaya juga akan membuka Laboratorium Klinik untuk masyarakat umum, perijinan akan segera diurus.

Setelah diresmikan oleh Rektor  UNMUHSurabaya Dr. dr. Sukadiono, MM., Poliklinik UNMUHSurabaya  langsung melayani pasien. Sebagai penghormatan Rektor yang juga seorang dokter umum ini melayani  lima orang pasien pertama.  Kelima pasien tersebut  terdiri dari, Dosen dan karyawan.  Pasien pertama Dr. M. Ridlwan, M.Pd. (Dekan FKIP) yang lagi sakit  panas/flu.(wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s