IP Tertinggi Diraih Oleh ……

Para Wisudawan dengan khidmad mengikuti prosesi Wisuda

MasWasis.com, Surabaya, 6 Nov.2012 –  Seperti halnya wisuda tahun-tahun sebelumnya setelah daftar para wisudawan dibacakan dilanjutkan pembacaan daftar peserta wisuda yang memperoleh Indeks Prestasi (IP) tertinggi untuk masing-masing fakultas. Dr. dr. Sukadiono Pembantu  Rektor I   Universitas Muhammadiyah Surabaya membacakan satu persatu wisudawan yang memperoleh IP tertiggi, sekligus mereka dipersilakan maju ke depan untuk mendapatkan penghargaan.

Wisudawan Program Pascasarjana  sebanyak 164 orang, terdiri dari Magister Pendidikan Islam 72 wisudawan, dan Magister Pendidikan Bahasa Indonesia sebanyak 92  wisudawan.  Adapun dari Program Pascasarjana IP tertinggi, 3,65 diraih oleh Drs. Ahmad Zainul Arifin, M.Pd.I.

Fakultas Ekonomi sebanyak 48 orang, yang terdiri dari program studi Manajemen 17 wisudawan, dan program studi Akuntansi sebanyak 31 wisudawan. Emi Kurniati, SE.  dari program studi Manajemen  meraih IP tertinggi yakni 3,61.

IP tertinggi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 3,83 diraih oleh Shobahul Hoir, S.Pd. dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris. FKIP tahun ini memwisuda 124 lulusan, yang terdiri dari prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 32 wisudawan, prodi Pendidikan Bahasa inggris 57 wisudawan, prodi Pendidikan Matematika 21 wisudawan, dan prodi Pendidikan Biologi 14 wisudawan.

Fakultas Teknik memwisuda 33 lulusan, terdiri dari prodi Teknik Elektro 7 wisudawan, prodi Teknik Sipil 1wisudwan, prodi Teknik Mesin 6 wisudawan, prodi Teknik Perkapalan 4 wisudawan,  dan prodi D3 Teknik Komputer sebanyak 15 wisudawan. Adapun IP tertinggi 3,51 diraih oleh Donny Suharto, ST. Dari prodi Teknik Elektro.

Jumlah wisudawan dari Fakultas Agama Islam sebanyak  33 orang , terdiri dari prodi Ahwal Al-Syakhsyiyyah  13 wisudawan, prodi Pendidikan Islam 9 orang, prodi Perbandingan Agama 11 orang. Sedang IP tertinggi 3,40 diraih oleh Emi Lisnawati, S.Pd.I. dari prodi Pendidikan Islam.

IP tertinggi 3,63 Fakultas Hukum diraih oleh Nurvida Shanti, SH. Tahun ini Fakultas Hukum meluluskan  59 sarjana.

Sementara itu jumlah lulusan terbanyak adalah Fakultas Ilmu Kesehtan sebanyak 373 wisudawan, dengan rincian; prodi S1 Keperawatan 119 orang, prodi S1 Psikologi 7 orang, prodi D3 Keperawatan  50 orang, prodi D3 Analis Kesehatan 97 orang, prodi D3 Kebidanan 100 orang. IP tertinggi prodi D3 3,71 diraih oleh Safrida Arianti, AMAK. sedang  IP tertinggi prodi S1 3,52 diraih oleh Faridatul Istibsaroh, S.Kep.

IP tertinggi dari masing-masing  jenjang Wisudawan Universitas Muhammadiyah Surabaya tahun 2012 sebagai berikut jenjang Pascasarjana IP 3,65 diraih oleh Drss. Ahmad Zainul Arifin, M.Pd.I dari program Magister Studi Islam, jenjang S1 IP 3,83 diraih oleh Shobahul Hoir, S.Pd. dari prodi Bahasa Inggris, dan jenjang D3 dengan IP 3,71 diraih oleh Safrida Arianti AMAK dar prodi D3 Keperawatan. (wm-01/ wm-07/ wm-08)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s