Workshop Implenmentasi Kurikulum 2013

silaturahmi2013Suasana Workshop di FKIP UNMUHSurabaya

MasWasis.com, Surabaya, 21 Agustus 2013–  Untuk mengupas tuntas dan merancang implementasiKurikulum 2013, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNMUHSurabaya mengelar Workshop Kurkulum 2013, Rabu (21/08/2013). Kegiatan yang dilaksanakn di Multipurpose Hall FKIP, UNMUHSurabaya tersebut diikuti oleh sekitar 50 orang yang terdiri dari Dosen FKIP dari program studi Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika, serta para Guru baik di lingkungan Muhammadiyah maupun dari luar Muhammadiyah.

Menurut Dekan FKIP Dr. M. Ridlwan, M.Pd., bahwa workshop  ini tidak hanya diikuti oleh para guru yang  terlibat langsung dalam penyusunan kurikulum di sekolah masing-masing namun juga melibatkan para Dosen FKIP UNMUHSurabaya. Dengan keterlibat para Dosen di lingkungan FKIP ini diharapkan para Dosen nantinya bisa mendmpingi para guru untuk membantu menyusun kurikulum di sekolah-sekolah baik sekolah Muhammadiyah maupun sekolah di luar Muhammadiyah.

Sebagai narasumber tunggal Dr. Eko Suprianto Dosen Pascasarjana UGM dan UMS. Pada kesempatan tersebut Eko Suprianto menyampaikan berbagai hal tentang kurikulum 2013, antara lain filosofi kurikulum 2013, tujuan , asumsi pelaksanaan, pengembangan kurikulum, strategi pengembangan pendidikan versi kurikulum 2013.

Hadir sebagai peserta selain para  Dosen dan Pimpinan Fakultas, Wakil Rektor I Dr. Mahsun, M.Ag dan Dra. Mas’ula, MA. yang keduanya juga Dosen di FKIP UNMUHSurabaya.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini berakhir pada pukul 13.30 WIB. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s