KKN UNMUHSurabaya Diikuti 370  Mahasiswa

Kelompok KKN Mahasiswa berdiskusi dan mendapat pengarahan dari Wakil Camat Mulyorejo  di halaman kantor kecamatan setelah serah terima.

MasWasis.com, Surabaya, 20 Juni 2012 – Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya tahun 2012 ini disebar di tiga  kecamatan . Dua kecamatan masuk wilayah Surabaya yakni Kecamatan Mulyorejo dan Kecamatan Rungkut, sedang satu kecamatan masuk wilayah Kabupaten  Sidoarjo yakni Kecamatan Krian.

Peserta KKN yang berada di Kecamatan Mulyorejo akan didistribusikan untuk Kelurahan  Sutorejo dan Kelurahan Kalijudan, sedang Kecamatan Rungkut hanya di Kelurahan Rungkut Asri. Sementara itu  Kecamatan Krian hanya di Kelurahan Jatikalang.

Mahasiswa peserta KKN di tiga lokasi tersebut diserahkan kepada pejabat Kecamatan masing-masing lokasi. Untuk kecamatan Mulyorejo peserta KKN diserahkan oleh Pembantu  Rektor  I UNMUHSurabaya  Dr. Mahsun Jayadi  kepada Camat Mulyorejo di pendopo Kecamatan Mulyorejo, Rabu (20/6/2012).

Menurut  Ketua LPPM UNMUHSurabaya Dr. Sentot Imam Wahjono, yang ditemui Wawasan Mahasiswa sehari seblumnya, untuk tahun  ini UNMUHSurabaya menerjunkan 370 mahasiswa untuk melakukan KKN, di Surabaya dan Sidoarjo.

KKN Pos Daya masih dipakai sebagai tema untuk dua tahun terakhir ini, karena, menurutnya lokasi yang ditempati untuk KKN sangat relevan dengan tema tersebut.

Hadir dalam acara serah terima peserta KKN tersebut antara lain Dr. Ahmad Idris Asmaradhani, M.Pd. selaku Koordinator DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) Kecamatan Mulyorejo, para Dosen Pembimbing antara lain Drs. R. Suwasis Hadi,  Aqib Zarnuji, S.Ag. M.Ag., Drs. Mujiono, Sholihul Huda, SH I, M.Fil.I. Qurratul A’yun, SE. M.E.I., Isa Ansori, M.Ag., Waode Hamsia, S.Pd., Pipit Festy, S.Kep. Ns. M.Kes. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s