Eko Patrio Hadiri  MUSDA PAN Kab. Madiun

FOTO : H. Sukamdi rangkulan dengan Sunaryoto sesaat setelah pemilihan berakhir.

__________________________

MasWasis.com, Madiun, 11 Desember 2010 –Meski Kota Madiun hari itu mendung, namun kemeriahan Hotel Taman Indah tempat perhelatan MUSDA PAN Kabupaten Madiun terasa tidak terganggu oleh cuaca yang kurang bersahabat tersebut.

Perhelatan lima tahunan ini menghantarkan H. Sukamdi menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Madiun periode 2010-2015, dengan menggulingkan Sunaryoto calon incumbent yang telah menjadi Ketua DPD PAN Kab. Madiun lima tahun sebelumnya.

Pada sidang Pleno ke empat, dengan acara pemilihan Ketua Formatur sekaligus Ketua DPD seperti biasa para calon diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya dengan urutan tampil H. Sukamdi, Sunaryoto, dan terakhir Suyitno. Pada kesempatan Suyitno menyampaikan visi dan misinya inilah yang bersankutan mengundurkan diri dan memberi kesempatan kepada kedua calon untuk dipilih oleh para peserta tanpa mengarahkan para pendukungnya kepada salah satu calon.

Dan akhirnya H. Sukamdi mampu mengalahkan Sunaryoto dengan perolehan suara 47 melawan 25. Sedang kartu yang tidak sah ada 5 dan abstain 1 suara.

Akhirnya H. Sukamdi ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Madiun sekaligus Formatur Tunggal untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Kab Madiun periode 2010-2015.

Hadir dalam MUSDA tersebut Eko Patrio mewakili DPP PAN, sedang dari DPW PAN Jatim hadir antara lain; Kuswiyanto, R. Suwasis Hadi, Suli Da’im,  dan Sholahudin.(wm-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s