MUSWIL PAN Jawa Timur Bakal Dihadiri Ribuan Kader 
IMG_20141217_181944Suli Daim Talk Show Live di TVRI

Kediri, MasWasis.com – Perhelatan lima tahunan Partai Amanat Nasional Jawa Timur digelar di Kediri (10-11/092015). Musyawarah Wilayah (Muswil) 4 PAN Jawa Timur akan memilih Ketua dan pengurus DPW PAN Jawa Timur periode 2015-2020.
Acara yang akan dibuka Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan ini akan digelar di Hotel Insumo Palace dan beberapa hotel pendukung di kota Kediri.
Menurut Suli Da’im Ketua Panitia Muswil, peserta Muswil (pemilik suara) sebanyak 719 orang. Terdiri dari Ketua DPW PAN Jatim (1 orang), Sekretaris DPW PAN Jatim (1 orang), Ketua MPP DPW PAN Jatim (1 orang), para Ketua DPD PAN se Jawa Timur (38 orang), para Sekretaris DPD PAN se Jawa Timur (38 orang), para Ketua DPC PAN se Jawa Timur (640 orang). Sedang organisasi sayap (organisasi otonom) ada 3 peserta yakni BM PAN, PUAN, dan GMN.
Suli Da’im yang ditemui MasWasis.com di Hotel Insumo Kediri menambahkan, selain para peserta, Muswil juga diikuti oleh para peninjau yang tidak memiliki hak suara.
Ribuan penggembira diperkirakan akan memenuhi lokasi pembukaan. Acara pembukaan juga akan dihadiri oleh para Bupati dan Walikota kader PAN di Jawa Timur, para anggota DPR RI FPAN Dapil Jawa Timur, DPRD Jatim FPAN, anggota DPRD dari PAN se Jawa Timur
Diundang pula para tokoh masyarakat di Jawa Timur. Sedang DPP PAN selain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, akan hadir pula Sekjen Edy Soeparno, Bendahara Umum Nasrullah, Wakil Ketua Umum Asman Abnur, Waki Ketua Umum Hanafi Rais. Serta Ketua Bappilu iva Yoga Mauladi dan Ketua POK Yandri Susanto.
Rombongan DPP PAN akan terbang bersama Ketua DPW PAN Jatim yang juga Wakil Ketua Umum DPP PAN Suyoto dari bandara Juanda menuju Kediri memakai Helikopter. Sedang Sekretaris DPW PAN Jatim Kuswiyanto akan menyambutnya di Hotel Insumo. (wm-01, wm-05)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s