Safari Ramadan Hatta Rajasa di Jawa Timur Seri III di Jombang

safari IIIIPara Caleg yang siap memenangkan PAN, ketika pembekalan oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa

MasWasis.com, Jombang, 3 Agustus 2013 – Safari Ramadan Hatta Rajasa di Jawa Timur Seri III, mengambil tempat di Jombang dan sekitarnya. Safari Ramadan HRSeri III ini merupakan lanjutan  Safari Ramadan Seri I yang mengambil tempat di Sidoarjo dan sekitarnya, dan Safari Ramadan Seri II yang mengambil tempat di Malang dan Sekitarnya. 

Pada Safari III ini acara pertama bertempat di Hotel Yusro, Jombang, Sabtu, 3 Agustus 2013. Di Hotel bintang tiga satu-satunya di Jombang ini Hatta Rajasa memberikan pembekalan kepada para Caleg PAN baik, caleg DPR RI, DPR Provinsi, dan Caleg DPRD Kabupaten/Kota se Daerah Pemilihan  Jatim 8,9,10, dan 11.

Sekitar 700 caleg digembleng langsung oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Denga nada yang serius Hatta Rajasa menyampaikan kondisi politik nasional terikini, serta peran PAN dalam mengambil peran. Banyak hal yang disampaikan Menteri perekonomian ini dihadapan para kader tersebut, yang tentunya tidak bisa di-share di media ini. Sekitar dua jam penuh para caleg dibuat terkesima oleh ungkapan-ungkapan Hatta Rajasa yang menyampaikan informasi yang aktual, yang tidak dapat diperoleh dari media umum maupun forum-forum lainnya. Inilah kelebihan Hatta Rajasa, seorang Menko yang sedang berada di pusat pemerintahan. Kader PAN sangat beruntung mendapat informasi semacam ini.

Rangkain acara berikutnya, Hatta Rajasa buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Jombang di rumah salah seorang pengusaha di bilangan Peterongan, Jombang.

Tak ketinggalan Hatta Rajsa dan rombongan juga silaturhami ke Pondok Pesantren Gading Mangu, di daerah Perak, Jombang.

Dalam perjalanan ke Surabaya Hatta Rajasa menyempatkan diri blusukan di sentral Pedagang Kaki Lima di Kota Mojokerto. Pada kesempatan tersbut Hatta Rajasa dielu-ekukan para anggota RX-King Klub Mojokerto, yang kebetulan sedang nongkrong di arena PKL tersbut.

Menjelang pergantian hari Hatta dan Rombongan tiba di Surabaya dan istirahat di Hotel Shangrila, sebelum melanjutkan perjalanan ke Pulau Madura esok harinya.

Hadir dalam acara ini antara lain, Ketua DPP PAN Viva Yoga, Ketua DPP PAN Hendro Purnomo, Wasekjen Achmad Ruba’i, anggota MPP PAN Eros Djarot, Ketua DPW PAN Jatim yang juga Bupati Bojonegoro Suyoto, Kuswiyanto (sekretaris DPW PAN Jatim), Musfiroh Badri (DPW), R. Suwasis Hadi (DPW), Suli Daim (DPW), Malik Efendy (DPW), Rahman Windhiarto (DPW), Sholahudin (DPW), Fahrudin (DPW). (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s