Stand UMSurabaya Dibanjiri Pengunjung Campus Expo

FOTO : Satu meja berbagai fungsi

Surabaya, 8 Mei 2011 – Terletak di Plasa Tunjungan lantai 6, Campus Expo yang diadakan oleh Jawa Pos diikuti oleh berbagai lembaga pendidikan tinggi di Jawa Timur. Kegiatan tahunan yang digelar mulai tanggal 5 Mei hingga 8 Mei 2011 ini diikuti    antara lain Unibra Malang, IBMT, UWK Surabaya, iSTTS, Stikes, UNIPA, UPN, UNITOMO, UNTAG, UBHARA, UWM, UBAYA dan tentunya UMSurabaya.

UMSurabaya untuk yang kesekian kalinya mengikuti event tahunan ini, hal ini rupanya bisa berdampak positif sebagai sarana  promosi UMSurabaya. Di samping UMSurabaya akan dikenal oleh para pengunjung yang kebanyakan siswa klas 3 SMA ,   Campus Expo ini juga sebagai sarana dan tempat pendaftaran mahasiswa baru. Setidaknya ada 30 pendaftar mahasiswa baru yang mendaftarkan diri di stand UMSurabaya sampai dengan hari Ahad siang ketika Wawasan Mahasiswa ikut membantu melayani pengunjung yang berjubel.   Memang dalam acara tersebut UMSurabaya memberikan discount 50 % uang infak, dan gratis uang pendaftaran bagi calon mahasiswa yang mendaftarkan diri di stand Campus Expo tersebut.

Di stand yang terasa sempit tersebut UMSurabaya juga menyajikan beberapa permainan edukatif utamanya matematika bagi pengunjung, bagi yang  bisa memainkan dan menyelesaikan permainan tersebut mendapatkan hadiah. Tentunya pengunjung berjubel untuk mendapatkan hadiah.

Ada beberapa kelemahan yang perlu dibenahi untuk kemudian hari    bagi penjaga stand utamanya mahasiswa yang ikut menjaga stand, antara lain dalam hal; knowledge products, penampilan, kemampuan komunikasi, tatakrama, dan kepercayaan diri. Kedepan perlu adanya seleksi bagi para penjaga stand dan perlu pula adanya pelatihan singkat.   (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s