Workshop Pengembangan Perangkat Pembelajaran FKIP UNMUHSurabaya

IMG_3569Suasana Workshop di Gedung G-inspire lantai 6 UNMUHSurabaya

MasWasis.com, Surabaya, 4 September 2014 – Guna meningkatkan mutu pembelajaran yang muaranya pada peningkatan kualitas lulusannya, Fakultas Keguguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNMUHSurabaya mengadakan Workshop ActionPlan, Teaching Plan, dan Teaching Materials. Kegiatan yang diadakan di Gedung G-inspire lantai 6 Kampus UNMUHSurabaya ini diikuti oleh para Dosen FKIP, Kamis (4/9/2014). Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa Guru dari SMP Muhammadiyah 10.
Menurut Dra. Peni Suharti, M.Kes., Ketua Program Lesson Study, kegiatan ini merupakan program hibah Perluasan Lesson Study Batch IV tahun ke 3, untuk semester gasal 2013/2014.
Lebih lanjut dijelaskan, bahwa FKIP mendapat program hibah program Lesson Study dari Dirjen Dikti selama 2 tahun berturut-turut. Untuk tahun ini telah memasuki tahun kedua semester kedua. Pada tahun pertama FKIP melibatkan Fakultas Teknik sedang pada tahun ketiga ini Lesson Study dikembangkan dan mengikutkan para guru dari SMP Muhammadiyah 10.
Kegiatan ini mengambil tema,”Peningkatan Kualitas Pembelajaran Berbasis Karakter dan Profesionalisme Pendidik Melalui Lesson Study”. Sedang nara sumbernya Dr. Ibrohim, M.Si. dari Universitas Negeri Malang.
Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti sekitar tujuh puluh lima peserta. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s