Mahasiswa Asing Mempersembahkan Sebuah Tari Tradisional
MasWasis.com, Surabaya, 12 Oktober 2014 – Seperti biasa acara wisuda UNMUHSurabaya selalu diselepi penampilan seni tari sebagai bentuk ucapan selamat datang. Semisal tari Remo, wisuda semester bulan Maret yang lalu yang tampil sebagai penari semuanya mahasiswa asal Thailand sebanyak 5 orang, dengan membawakan tari tradisional Thailand.
Untuk wisuda hari Ahad (12/10/2014) ini yang tampil sebagai penari mahasiswa asing UNMUHSurabaya dari 6 negara yang berbeda. Keenam penari itu ialah Fares Mojahed dari Yaman, Cazacu Ionut Christian dari Rumania, Ikeogu Alfred Uche dari Nigeria, Lee Na Hee dari Korea Selaran, Pham Tran Mihn dari Vietnam, dan Sopa Pinyo dari Thailand. .
Penampilan tari yang berjudul ‘Tari Bopang” ini disutradarai oleh Ali Nuke, Dosen Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UNMUHSurabaya, sekaligus merangkap sebagai koreografer.
Sekitar 2000 pengunjung yang memadati Dyandra Convention Center, tempat pelaksanaan wisuda, tampak terhibur dan memberikan aprsiasikepada penari. (mw-09)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s