Hujan Hadiah, Jalan Sehat PAN Magetan Bersama Amien Rais

UpritSupriyatin, salah seorang peserta yang kegirangan mendapat hadiah Sepeda Motor.

MasWasis.com, Magetan – Puluhan hadiah disediakan untuk para peserta jalan sehat yang diadakan oleh DPD PAN Kabupaten Magetan, Ahad (12/5/2013). Jalan  sehat ini menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Magetan Soetikno, diadakan sebagai ajang konsolidasi PAN di Kabupaten Magetan. Dengan jumlah peserta yang meluber hingga sekitar 10.000 peserta, Soetikno yakin Pemilu yang akan datang PAN di Magetan akan meraup suara lebih banyak daripada Pemilu sebelumnya.

Jalan Sehat yang menempuh jarak sekitar 5 km ini, disediakan puluhan hadiah untuk peserta dengan cara undian. Yang menarik ketika Amien Rais mengambil undian dalam kotak yang telah diacak, Amien langsung mengambil 5 kupon. Padahal  seharusnya sesuai brosur yang disebarkan, hadiah utama umroh, hanya untuk 1 orang. Hal ini juga disampaikan oleh MC sebelum Amien Rais mengabil kupon undian. Namun rupanya Amien Rais punya pemikiran lain, dia langsung mengambil lima kupon untuk lima orang yang akan diberangkatkan umroh. Pesertapun riuh rendah dan bertepuk tangan, semua ger-geran.

“Sengaja saya mengambil lima kupon supaya nanti berangkat bareng dengan Bu Indras (Mardiana Indraswati, Red.). Dan juga biaya paspor akan dibiayai”,  alasan Amien Rais ketika di atas panggung bersama Mardiana Indraswati. Tak pelak, Indraswatipun ketawa, seolah mengamini ungkapan Amien Rais.

Dari pengamatan MasWasis.com, kelima orang yang beruntung mendapat hadiah umroh dari Mardiana Indraswati tersebut, terdiri dari dua orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Menariknya ketiga perempuan yang mendapat hadiah tersebut semuanya berjilbab. Bisa jadi mereka memang sudah siap untuk umroh, dan telah berdo’a sebelumnya.

Hadiah lainnya  yang cukup ditunggu-tunggu peserta yakni sepeda motor, sebanyak 2 buah. Salah satu sepeda motor pengambilan undiannya dilakukan oleh Menteri PAN Azwar Abubakar. Nah, sepeda motor yang diundi oleh Menteri tersebut dimenangkan oleh Supriatin dari Parang, Magetan, mantan Ketua DPC PAN Parang.

Secara simbolik Azwar Abubakar memberika kunci Sepeda motor kepada Supriatin. Tak pelak suasana menjadi heboh manakala Supriatin didaulat oleh para wartawan untuk naik ke atas motor.

Selain umroh dan sepeda motor puluhan hadiah diundi oleh para tokoh yang hadir pada perhelatan tersebut. Mardiana Indraswati mengundi Kulkas,  Bupati Magetan Sumantri mengundi Kulkas, Bupati Bojonegoro/Ketua DPW PAN Jatim Suyoto juag mengundi Kulkas. 

Sedang Televisi diundi oleh Ketua DPD PAN Magetan dan Ketua Muhammadiyah Magetan Nur Salim. Begitu juga Suli Daim (DPW PAN Jatim) dan R. Suwasis Hadi (DPW PAN Jatim) keduanya juga mengundi Televisi.

Hadiah-hadiah lainnya berupa, Handphone, dispenser, kipas angin, dan alat elektronik lainnya, diundi oleh para anggota DPRD Kabupaten Magetan dan para Kader PAN di Magetan. (wm-01)

Berita & Foto Terkait:
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s