LKAD PAN Kabupaten Malang Ajang Ekspresi Diri Caleg

IMG_9863Fathorraman Fadli, M.Si., sedang membuka LKAD Kab. Malang di Murnajati, Lawang, Malang.

MasWasis.com, Malang, 3 Juni 2013 – Hujan, kabut, dingin. Tiga kata yang seolah menjadi momok untuk beraktivitas. Namun,  para kader PAN Kabupaten Malang sedikitpun tak terpengaruh oleh cuaca yang tak bersahabat tersebut. Mereka dengan nyali Arema tetap bersemangat untuk mengikuti Pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD) yang digelar di Bapelkes Murnajati, Lawang, Malang, Sabu-Ahad (2-3/6/2013).  

Hajatan yang wajib diikuti oleh bakal Caleg DPRD Kabupaten/Kota ini, dibuka oleh Ketua Departemen Perkaderan DPP PAN, Fahtorrahman Fadli. Kehadiran Fatur, memberikan suport tersendiri bagi peserta. Fathor yang asli Jawa Timur ini tidak hanya membuka acara, namun juga menemani peserta selama dua hari hingga acara usai.

Caleg DPR RI Dapil V Malang Raya (Kab. Malang. Kota Malang, Kota Batu) nomor urut 6 tersebut,  juga menyampaikan materi sebagai nara sumber dengan topik ‘Leadership’.

Selain Fathor juga hadir Totok Daryanto, Wakil Ketua DPP PAN, yang juga caleg DPR RI Dapil Jatim V nomor urut 2. Anggota Fraksi PAN ini juga menyampaikan materi dengan topik  ‘Penjangkaun Pemilih’.

Totok hadir bersama tim manajemen pemenangannya yakni Sita dan Santi.

LKAD DPD PAN Kabupaten Malang seolah menjadi pangung ekspresi diri bagi caleg Dapil Jatim V. Tidak hanya caleg DPR RI antara Fatur dan Totok, namun juga  DPRD Proinsi Jawa Timurpun tidak ketinggalan, setidaknya antara Ainur Rafiq Sophiaan (nomor urut 1) dan Sentot Adhipramono (nomor urut 2). Sekalipun Sentot tidak  memberi materi perkaderan, namun Sentot juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri. Bahkan Sentot ikut menemani peserta selama dua hari.

Yang lebih leluasa untuk mengekspresikan diri tentunya Ainur Rafiq. Pada LKAD tersebut Ainur menjadi Master of Training  seklaigus pemateri karena kapasitasnya sebagai Tim Instruktur. Ainur menyampaikan materi tentang ‘Dasar Dasar Ilmu Politik’.  

Sebenarnya masih ada dua orang Caleg DPRD Dapil Jawa Timur  V dalam LKAD Kabupaten Malang tersebut namun yang bersangkutan tidak bisa mengekspresikan diri dengan kapasitas sebagai caleg, karena mereka tercatat sebagai peserta LKAD. Dua orang tersebut yakni Wiwik Handayani dan Surachman. (wm-01)

Iklan

2 Balasan ke

  1. Isa Aprillia berkata:

    Sukses paak….Belum di batalkan ini jabatan Bupati LKAD Kab malang nya hehehe

  2. Mas Wasis berkata:

    Belum, masih tetep jadi Bupati. Eh insya Alloh Bang Hatta tgl 27 Juli nanti akan pembekalan Caleg di Batu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s