HUT ke 13 Partai Amanat Nasional  Jawa Timur, Padat  dan  Meriah

Foto : Hatta Rajasa beserta fungsionaris DPP PAN dan para undangan.

MasWasis.com, Sidoarjo, 18 September 2011– Pagi hingga sore itu seputaran The Sun City Hotel  Sidoarjo tumpah ruah para kader PAN  yang merayakan Hari Ulang Tahun ke 13 Partai Amanat Nasional. Para kader yang berasal dari berbagai pelosok Jawa Timur itu mulai berdatangan sejak pukul 6 pagi, semakin siang tempat  parkir Hotel dan Plasa disebelahnya tidak  lagi bisa  menampung  berbagai kendaraan dari berbagai daerah tersebut.  Akhirnya parkir kendaraan diarahkan ke Parkir Timur Gelora Delta Sidoarjo, sekitar 400 m dari lokasi acara.

Begitu pintu hall Hotel  dibuka pada pukul 07.00 para kader berhamburan berebut memasuki ruangan yang hanya berkapsiats sekitar  2.500  tempat duduk tersebut. Wal hasil tidak sampai seperempat  jam  hall hotel termewah di Sidoarjo tersebut sudah penuh sesak. Untungnya panitia sudah mengantisipasi menyediakan kursi dan layar  monitor diluar hall yang bisa digunakan untuk melihat  acara yang berada di dalam hall. Perkiraan kasar yang hadir pada waktu itu sekitar  5000 orang termasuk yang berada di halaman hotel yang  tampak kecewa tidak bisa masuk ke dalam hotel.

Tepat pukul 08.50 WIB , Ketua Umum PAN Ir. HM. Hatta Rajasa bersama rombongan dari DPP PAN memasuki hall The Sun City Hotel, diiringi lagu Pepeling Pemilu dari UKM Karawitan dan Tari,  Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Rombongan dari DPP PAN antara lain, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, Bendahara Umum DPP PAN John Erizal, Anggota DPR RI Dapil X Jatim Viva Yoga Muladi, Anggoat FPAN DPR RI Hafiz Thohir ,  Anggota DPR RI Dapil XI Achmad Rubai, Anggota DPR RI Dapil VII Jatim Mardiana Indraswati, Anggota DPR RI Dapil VIII Jatim Eko Patrio,  Anggota DPR RI Dapil VI Jatim Rizki Sadiq, Wakil Sekretaris Azis, Wakil Sekretaris Ibnu.

Tokoh PAN Jawa Timur tampak hadir, Suyoto Ketua (DPW PAN Jawa Timur, Bupati Bojonegoro), Mustafa Kemal  Pasha (Bupati Mojokerto), Abubakar (Wakil Walikota Kediri), Ony Harsono (Wakil Bupati Ngawi), Masfuk (Mantan Bupati Lamongan),  Mulyadi (Ketua DPRD Kota Mojokerto), Kuswiyanto (Sekretaris DPW PAN Jatim/Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Timur), dan Gus Ipul Wakil Gubernur Jawa Timur.

Pada acara acara yang cukup mewah tersebut  dimeriahkan music Karawaitan yang dimainkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Tari dan Karawitan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. UKM Karawitan dan Tari ini selain menampilkan beberapa lagu juga menampilkan sebuah tari yang koreografernya dikhususkan untuk acara PAN. Tari tersebut diberi title ‘Tari Gebyar Matahari’.

Melengkapi acara hiburan yakni Paduan Suara dari DPD PAN Gresik, dan Orkes Gambus dari Sidoarjo.

Disamping  acara pokok Pidato Politik dari Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, rangkaian acara lainya yang tersaji antara lain; pelatihan ESQ oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur Suyoto yang diperuntukkan para kader PAN di Jawa Timur, dikiuti 2500 orang.

Perkenalan dengan para pengurus DPW Jawa Timur dan DPD se Jawa Timur serta perkenalan para anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan anggota DPRD Kab./Kota se Jawa Timur, disampaikan oleh Sekretaris DPW PAN Jawa Timur Kuswiyanto.

Acara yang lainnya yakni ikrar anggota DPR RI,anggoat DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota seluruh Jawa Timur untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme, yang dibacakan oleh Suli Da’im dan Ali Mukti, yang keduanya merupakan anggoat DPRD Jawa Timur.

Dan tidak ketinggalan ikrar dari para kader PAN yang hadir untuk memenangkan Pemilu 2014 dan PILPRES., yang dibacakan oleh Ketua DPD PAN Sidoarjo Imam Sugiri.

Acaraberikutnya berupa pemberian penghargaan  kepada para kader PAN yang telah berhasil dalam berbagai bidang baik bidang politik, pencerahan, dan ekonomi.

Yang tidak kalah menarik adalah acara   Lounching Tiga Pilar Gerakan PAN Jawa Timur  oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa berserta para tokoh PAN yang hadir. (wm-01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s