Lagi-Lagi UNMUH Surabaya Mendapat Penghargaan Dari Kopertis

dr. Sukadiono, MM. Pembantu Rektor II UMSurabaya

MasWasis.com, Surabaya, 3 April 2012 – Untuk yang kesekian kalinya Universitas Muhammadiyah mendapat penghargaan dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur. Pada tahun 2012 ini UNMUHSurabaya mendapatkan penghargaan dari Kopertis  Wilayah VII sebagai perguruan tinggi berprestasi untuk tiga kategori sekaligus. Hal tersebut disampaikan oleh dr. Sukadiono, MM. Pembatu Rektor II UNMUHSurabaya dihadapan Dosen dan Karyawan pada acara Pembinaan Dosen dan Karyawan, Rabu (3 April 2012).

Pada kegiatan yang digelar di Audtorium Gedung A tersebut dr. Sukadiono menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima UNMUH Surabaya pada tahun ini yaitu di bidang ‘Kelembagaan dan Tata Kelola’, ‘Penelitan dan Pengabdian Pada Masyarakat”, dan ‘Kemahasiswaan’.

Menurut Wakil Ketua PWM Jawa Timur tersebut, UNMUHSurabaya  telah menerima perhargaan dari Kopertis Wilayah VII sejak tahun 2008. Pada tahun 2008 UNMUHSurabaya mendapatkan di bidang Kelembagaan dan Tata Kelola, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, dan Kemahasiswaan,  disusul tahun 2009 mendapatkan penghargaan sebagai PTS terbaik di Jawa Timur

Pada tahun 2010, menurut dr. Sukadiono, UNMUHSurabaya tidak mendapat penghargaan sama sekali, baru tahun 2011 mendapat penghargaan kembali di bidang ‘Kelembagaan dan Tata Kelola’ dan Pengambdian pada Masyarakat.

Sementara itu pada acara Pembinaan Karyawan dan Dosen tersebut Dr. M. Najib, Sekretaris PW Muhammadiyah Jawa Timur menyampaikan materi  sinergi  antar amal usaha Muhammadiyah.

Selain acara pokok pembinaan dan upaya peningkatan kinerja Dosen dan Karyawan, pada kesempatan tersebut juga diumumkan karyawan yang berprestasi di lingkungan UNMUHSurabaya pada semester gasal 2011/2012.  Adapun yang mendapat penghargaan dari Universitas yaitu Rusbandi (FKIP), Yasir (BAUS), dan Husni (FIK). Ketiga karyawan tersebut mendapatkan hadiah berupa uang masing-masing sekitar 55 dolar AS.

 Selanjutnya penghargaan untuk   karyawan akan kembali diberikan pada semester   depan bersamaan dengan penghargaan untuk Dosen. Penghargaan akan diberikan berdasarkan antara lain; kinerja, kedisiplinan, dan kreativitas. (wm-01, wm-04)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s