Seribu Bakal Caleg PAN Jatim Digembleng Langsung Oleh Hatta Rajasa

Rakor PAN Jatim 2013Hatta Rajasa beserta Pengurus DPP PAN dan Pengurus DPW PAN Jatim sedang memimpin Rapat Koordinasi PAN Jatim, di Madina Convention Hall, Utami Hotel, Juanda Sidoarjo (27/1/2013)

MasWasis.com, Sidaorjo, 27 Januari 2013 –  Madina Conventoin Hall, Hotel Utami, yang berkapasitas seribu tempat duduk itu penuh sesak. Ahad  (27/01/2013)  DPW PAN Jawa Timur punya gawe besar, berupa temu   kader para bakal calon legeslatif. Tidak hanya bakal Caleg  DPRD Provinsi Jawa Timur saja yang hadir, tapi juga  bakal caleg  DPRD Kab./Kota se Jatim, dan juga bakal Caleg DPR RI dari seluruh Dapil di Jatim. Gelaran yang bertitel  Rapat Koordinasi (Rakor ) PAN Jawa Timur ini  di hadiri Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dan sejumlah petinggi partai dari PAN.

Menurut Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, Kuswiyanto, gelaran acara ini disamping penggemblengan para caleg di Jawa Timur secara langsung  oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, juga merupakan test case bagi para kader di Jawa Timur dalam menghadapi Pemilu Legeslatif, Pemilihan Gubernur, dan Pemilihan Presiden tahun 2014 yang akan datang.

“Alhamdulillah, semua kader sudah pada posisi on fire,” tegas Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Timur ini.

Banyak materi yang disampaikan oleh Ketua Umum PAN dalam pengarahannya yang dipandu langsung oleh Ketua DPW PAN Jatim, Suyoto. Namun, “sayangnya” materi pengarahan Ketua Umum kepada para caleg PAN Jawa Timur bersifat off the record, sehingga, meski Wawasan Mahasiswa (Mas.Wasis.com) merupakan satu-satunya awak media yang tetap berada di ruang   pertemuan, namun juga tidak bisa sharing materi pengarahan kepada pembaca.

Selain acara pokok, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa juga melakukan sosialisasi nomor urut 8 dari PAN yang dilakukan dengan cara meluncurkan sebanyak 38 mobil Ambulan  yang di-branding dengan atribut PAN dengan nomor 8, serta foto diri Hatta Rajasa pada sisi belakang dan samping kaca mobil.

Para pengurus DPP PAN tampak hadir dalam acara tersebut antara lain;  Zulkifli Hasan (Menhut/Ketua DPP), Tjatur Sapto Edy (Ketua Fraksi PAN DPR RI/Ketua DPP), Ahmad Hafizs Tohir (Ketua DPP) Putra Jaya Husin (Ketua KPPN/Ketua DPP), Bima Arya (Ketua DPP), Eko Hendro Purnomo (Wakil Sekjen), Mardiana Indrswati (Wakil Sekjen), Achmad Rubai (Wakil Sekretaris), Ibnu Mahmud Bilaluddin (Wakil Sekjen), Wahyuni Refi (Wakil Sekjen). (wm-01, wm-08)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s