Hanya Karena Masalah Sepele, Dua Orang Bupati dan Empat Orang Anggota DPRD Jatim  Bakar-Bakaran Di DPW PAN Jatim

FOTO : Lesehan di halaman rumah PAN sehabis Rapat Pleno DPW PAN Jatim, sebelum bakar-bakar.

_______________________

MasWasis.com, Surabaya, 13 April 2011 Jam tangan menunjukkan pukul 10.15 menit, cuaca cerah malam itu menambah gayengnya acara lesehan di halaman Rumah PAN Jawa Timur jalan Darmokali 5C Surabaya. Mendung yang biasa menutupi langit Darmokali, malam itu langit cerah , bahkan Rembulan yang akhir-akhir ini bersembunyi di balik awan, malam itu tersenyum manis di kolong langit, seakan ikut mendengarkan guyonan politik di antara para kader PAN Jawa Timur yang cangkrukan malam itu.

Tampak dalam lesehan tersebut Ketua DPW PAN Jawa Timur Suyoto yang akrab dipanggil Kang Yoto yang nota bene Bupati Bojonegoro, Mustafa Kamal (Bupati Mojokerto), Kuswiyanto (Ketua FPAN DPRD Jawa Timur/Sekretaris DPW PAN Jawa Timur), Suli Da’im (anggota FPAN DPRD Jatim), Malik Efendi (anggota FPAN DPRD Jatim), Ali Mukti (anggota FPAN DPRD Jatim), R. Suwasis Hadi, Mas’ad Fachir, Rismala, Heni Sulistyowati, Oyon, Sri Utami, Misftakhul Rifa,  Andi   dan beberapa aktivis PAN Jawa Timur lainnya.

Acara yang tidak diagendakan ini sebenarnya hanya acara ngobrol-ngobrol  setelah Rapat Pleno DPW PAN, namun menjelang malam munculah ide untuk bakar ikan segar. Dan jadilah para kader PAN Jawa Timur tersebut bakar-bakaran, tentunya yang dibakar ikan segar yang dibeli dari pasar Pabean. Tak pelak Mustafa Kamal, Bupati Mojokerto yang juga Ketua HKTI Jawa Timur ini  merasa tersanjung karena kedatangannya disambut istimewa. Istimewanya karena disambut di halaman rumah PAN, mulai datang hingga pulang tidak masuk ke rumah PAN, tempat duduk tanpa kursi tetapi duduk lesehan beralaskan karpet, dan makan ikan bakar bersama-sama di halaman rumah PAN. Akhirnya tepat pukul 01.20 dini hari acara yang cukup terkesan ini disudahi. (wm-01)

Iklan

2 Balasan ke

  1. karsidi berkata:

    Bagus, biar lebih akrab sesama praktisi matahari terbit

  2. Mas Wasis berkata:

    Eh iya saya baru ngerti kalo Bang Karsidi ternyata anggota Redaksi Warta PAN. Makasih ya sering2 muat berita PAN Jatim lho ya, kalo kehabisan bahan bisa ngambil dari Wawasan Mahasiswa, seperti biasanya heee heee. Salam untuk Saudaraku semua di DPP PAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s