Fakultas Kedokteran UNMUHSurabaya Akan Dibuka Tahun 2015

MasWasis.com, Surabaya, 11 Mei 2014 – Kebun Jati milik UNMUHSurabaya di Jombang yang dibeli beberapa waktu yang lalu akan segera bisa dipanen. Kebun Jati yang berluas 8 hektar ini merupakan salah satu bidang usaha UNMUHSurabaya yang akan dijadikan penopang pengembangan UNMUHSurabaya.
Hal tersebut disampaikan oleh Rektor UNMUHSurabaya, Dr. dr. Sukadiono, MM., ketika memberikan sambutan pada acara Wisuda ke 34 UNMUHSurabaya, yang diselenggarakan di Dyandra Convention Center, Ahad (11/05/2014).
Selain hal tersebut Rektor juga menyampaikan bidang usaha yang lain yakni pembangunan Homestay yang pembangunannya telah mencapai 75 persen.
Homestay yang terletak di jalan Dharmawangsa Surabaya ini cukup di strategis, karena dikelilingin oleh berbagai sarana pendidikan yaitu UNAIR dan rumah sakit. Setidakna ada dua rumah sakit besar yang jaraknya hanya beberapa meter yaitu RSUD Dr. Soetomo dan RS Husada Utama.
Rektor pada kesemptan tersebut juga menyampaikan perkembangan pembangunan tower At Tauhid yang akan segera dimulai pembangunannya. Gedung jangkung 13 lantai yang menelan biaya 70 M tersebut nantinya akan dijadikan ruang kuliah, student center, dan ruang adimistrasi. Gedung yang berlokasi di kampus UNMUHSurabaya jalan Sutorejo tersebut akan menjadi gedung kampus tertinggi di Jawa Timur.
Dalam hal akademik, Rektor yang juga Wakil Ketua PWM Jawa Timur ini juga menyampaikan bahwa pada tahun 2014 ini UNMUHSurabaya akan membuka program studi Ekomi Syariah, jenjang S1 dan Hukum Ekonomi Syariah untuk jenjang S2. Sedang Fakultas Kedokteran akan dibuka pada tahun 2015. (wm-01, wm-09)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s