Kader PAN Jatim Ramai-ramai Urunan Untuk Memenangkan Prabowo-Hatta

rakor dpw pilpresSuasana Rakor DPW PAN Jatim untuk menyongsong pemenangan Prabowo Hatta

MasWasis.com, Surabaya, 25 Mei 2014 – Rumah PAN Jawa Timur dikawasan jantung kota Surabaya sore itu penuh sesak. Empat ratus kursi yang tersedia penuh ditempati para kader PAN Jawa Timur untuk Rapat Koordinasi menjelang Pilpres.
Kesiapan para kader PAN Jawa Timur untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta tampak dari semangat para kader yang hadir. Hampir semua Ketua dan Sekretaris DPD PAN se Jawa Timur tampak hadir, begitu juga Pengurus DPW PAN Jatim dan ORTOM PAN Jatim. Dari jajaran MPP PAN Jatim hadir Ketua MPP H. Masfuk, H. Ach. Ruba’i dan H. Abdulrahman.
Rakor yang dilaksanakandi Hall Amien Rais ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur Suyoto dan didampingi Sekretaris DPW PAN Jatim Kuswiyanto.
Kang Yoto, panggilan akrab Suyoto, yang juga Bupati Bojonegoro ini membakar semangat para kader PAN Jawa Timur dan memberi arahan strategis secara detail. Dengan kemampuan komunikasi dan talenta orasi yang mumpuni, alumni MIT Amerika ini mampu membangkitkan semangat para kader PAN Jawa timur yang baru saja berlaga dalam Pemilu legeslatif beberapa waktu yang lalu.
MasWasis.com, satu-satunya Media yang bisa masuk ke arena Rakor tersebut sempat membuat catatan penting hasil rapat, namun tentunya tidak bisa di- share kepada pembaca, karena rapat tersebut bersifat off the record.
Agar pembaca setia tidak kecewa berat, berikut ini sedikit bocoran tentang hasil rapat, yaitu para kader PAN Jawa Timur secara ramai-ramai bersepakat urunan untuk ‘Menyelamatkan Indonesia’ dengan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres mendatang. Besarnya urunan kader PAN Jawa Timur sebagai berikut, Bupati atau Wakil Bupati/Wakil Walikota dan Caleg DPR RI Terpilih dari Dapil Jatim masing-masing akan menyumbang 50 juta rupiah. Caleg terpilih DPRD Jatim akan menyumbang masing-masing 25 juta rupiah, sedang DPRD Kab/Kota terpilih akan menyumbang 15 juta rupiah.

Sedang anggota DPR RI dan anggota DPRD Provinsi sekalipun tidak terpilih dalam Pemilu yang lalu juga akan menyumbang, masing-masing 5 juta rupiah. Begitu juga anggota DPRD Kab./Kota yang juga tidak terpilih lagi akan menyumbang 3 juta rupiah setiap anggota. Untuk kader di luar anggota legslatif dan eksekutif juga menyumbang, namun besarnya diserahkan kepada masing-masing kader. (wm-01)

Iklan

Satu Balasan ke

  1. Saya harap!!! yang akan menjadi Presiden yang memimpin ranyat seluruh Indonesia. niatlah dan langsung melaksanakan bahagian yang membutuh oleh manyarakat rakyat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s