Keroncong dan Marchingband Ikut Menyemarakan Rakor PAN Jatim

Rakor PANSalah seorang kader PAN yang menyumbangkan suara emasnya.

MasWasis.com, Sidoarjo, 27 Januari 2013 – Rapat Koordinasi PAN Jawa Timur yang digelar di Hotel Utami Ahad (27/1/2013)  cukup meriah . Apalagi dengan adanya hiburan berupa   marchingband dan keroncong.  Acara yang diikuti oleh para bakal calon legeslatif  se Jawa Timur ini dihadiri pula para petinggi PAN tingkat pusat termasuk Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

Seperangkat musik keroncong yang  dimainkan oleh musikus  yang mayoritas sudah manula ini mendapat  sambutan cukup hangat dari peserta Rakor yang masih muda-muda. OK (Orkes Keroncong ) Petis dari Sidoarjo ini  merupakan sumbangan  dari Ketua DPD PAN Kab. Sidoarjo Imam Sugiri. Menariknya lagu-lagu yang ditampilkan tidak hanya   lagu-lagu lawas yang memang identik dengan musik keroncong, namun juga lagu-lagu anyar bahkan lagu pop yang ‘dikeroncongkan’.

Penyanyi yang tampilpun juga campuran, dari yang muda hingga yang paroh baya. Selain penyanyi andalan dari OK Petis, secara spontan banyak kader PAN yang menyumbangkan suara emasnya.  Bahkan ada kader dari Madiun yang suaranya tidak kalah bagus dari penyanyi yang ditampilkan oleh OK Petis sendiri. Sebagai penutup Imam Sugiri menyumbangkan lagu Hymne PAN  yang dikeroncongkan.

IMG_7076Tidak hanya OK yang ikut meramaikan Rakor.  Marchingband Hisbul Wathan dari Kenjeran, Surabaya,  juga ikut menyemarakan perhelatan yang dihadir oleh sekitar seribu kader PAN ini. Marchingband yang berkekuatan sekitar 50 personil ini atas sumbangan dari Hakim, salah seorang kader PAN Kenjeran, Surabaya. Dengan lagu-lagu yang rancak, marchingband yang dimainkan oleh para remaja ini cucukp memberikan warna ketika Hatta Rajasa meresmikan Ambualan Keliling yang disebarkan di 38 Kabupaten dan Kota se Jawa Timur. (wm-01, wm-09)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s